Jack Ma Paling Suka Pakai Ponsel Ini

Jack Ma Paling Suka Pakai Ponsel Ini - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jack Ma Paling Suka Pakai Ponsel Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jack Ma Paling Suka Pakai Ponsel Ini
link : Jack Ma Paling Suka Pakai Ponsel Ini

Baca juga


Jack Ma Paling Suka Pakai Ponsel Ini

Jakarta -

Jack Ma adalah salah satu orang terkaya di dunia paling terkenal, karena kisah hidupnya maupun pidato-pidatonya yang menginspirasi. Namun pada dasarnya, ia adalah orang yang sangat privat, termasuk pula pasangan dan anak-anaknya. Berbagai hal pun bikin penasaran, termasuk apa ponsel yang ia gunakan.

Dari berbagai penampilannya di depan umum, sang pendiri Alibaba beberapa kali memakai ponsel. Dari situlah, dapat terungkap merek ponsel yang menjadi kesukaannya, yaitu iPhone dari Apple.

Jack MaJack Ma menggunakan iPhone terbaru. Foto: istimewa

Pada tahun 2019 silam, dalam foto yang bertebaran di forum online di China, terlihat jelas saat Jack Ma sedang memegang ponsel iPhone 11 Pro Max, saat dia sedang menghadiri sebuah perhelatan di kota Zhejiang. Mungkin ia tengah menjepret foto dengan generasi baru ponsel itu.

Bukan kali ini saja Jack Ma menggunakan iPhone terbaru. Di masa silam, ia pernah kedapatan menggunakan iPhone 5S, iPhone 6 serta iPhone 8 Plus. Sehingga disimpulkan bahwa iPhone merupakan salah satu merek ponsel kesenangannya.

Jack MaJack Ma di masa silam juga memakai iPhone. Foto: istimewa

Ma yang telah pensiun dari Alibaba tahun silam dan sekarang mulai giat bergelut di bidang filantrofi ini mungkin menggunakan iPhone untuk alasan kepraktisan dan selain itu, dikenal mudah digunakan. Itu lantaran ia pernah mengaku tidak begitu pintar soal hal-hal teknis.

"Bahkan sampai hari ini, aku masih tak memahami apa itu coding, aku masih tidak memahami teknologi di balik internet," kata Jack Ma suatu ketika.

"Aku pria yang sangat sederhana, aku tidak pintar. Setiap orang berpikir Jack Ma itu orang yang sangat pandai. Tampangku mungkin pintar tapi otakku sangat bodoh," kalimat itu juga pernah Jack Ma katakan.

Simak Video "Pembelaan Jack Ma soal Bill Gates yang Diserang Konspirasi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3lszYo3
via IFTTT


Demikianlah Artikel Jack Ma Paling Suka Pakai Ponsel Ini

Sekianlah artikel Jack Ma Paling Suka Pakai Ponsel Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jack Ma Paling Suka Pakai Ponsel Ini dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/08/jack-ma-paling-suka-pakai-ponsel-ini.html

1 Response to "Jack Ma Paling Suka Pakai Ponsel Ini"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan referral 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    ReplyDelete