Kantor Pusat Kominfo Lockdown 'Diserang' COVID-19

Kantor Pusat Kominfo Lockdown 'Diserang' COVID-19 - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kantor Pusat Kominfo Lockdown 'Diserang' COVID-19, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kantor Pusat Kominfo Lockdown 'Diserang' COVID-19
link : Kantor Pusat Kominfo Lockdown 'Diserang' COVID-19

Baca juga


Kantor Pusat Kominfo Lockdown 'Diserang' COVID-19

Jakarta -

Kantor pusat Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) harus ditutup sementara waktu alias lockdown, setelah ada sejumlah pegawai yang dinyatakan COVID-19.

Penutupan kantor pusat Kominfo yang berada di jalan Medan Merdeka Barat diumumkan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate pada hari ini, Jumat (28/8/2020).

Begini asal-mula kantor pusat Kominfo yang 'diserang' COVID-19 hingga berujung lockdown.

Kasus COVID-19 Terbaru Berujung Lockdown

Menkominfo Johnny menuturkan berdasarkan informasi yang diterimanya, ada temuan kasus COVID-19 baru di lingkungan Kominfo. Dilaporkan ada tujuh pegawai Kominfo yang dinyatakan positif virus Corona.

"Menurut informasi yang saya peroleh pagi ini ada 7 pejabat dan staf Kominfo yang dikonfirmasi positif. Mereka bekerja di gedung yang berbeda di lingkungan kantor Kominfo," ujarnya kepada detikINET.

Diketahui, di kantor pusat Kominfo ini terdapat tiga gedung dan semua gedung tersebut langsung disterilkan dengan penyemprotan disinfektan sebagai upaya untuk menghentikan penyebaran COVID-19 di lingkungan Kominfo.

Dari temuan kasus pegawai Kominfo yang positif COVID-19 terbaru ini, membuat Kominfo menerapkan lockdown, yang mana kantor Kominfo itu ditutup sementara atau di-lockdown. Penutupan kantor Kominfo itu berlaku sampai tanggal 7 September 2020.

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3lv3lWI
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kantor Pusat Kominfo Lockdown 'Diserang' COVID-19

Sekianlah artikel Kantor Pusat Kominfo Lockdown 'Diserang' COVID-19 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kantor Pusat Kominfo Lockdown 'Diserang' COVID-19 dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/08/kantor-pusat-kominfo-lockdown-diserang.html

1 Response to "Kantor Pusat Kominfo Lockdown 'Diserang' COVID-19"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan referral 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    ReplyDelete