Konten Video Premium Tanpa Biaya, Mau?

Konten Video Premium Tanpa Biaya, Mau? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Konten Video Premium Tanpa Biaya, Mau?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Konten Video Premium Tanpa Biaya, Mau?
link : Konten Video Premium Tanpa Biaya, Mau?

Baca juga


Konten Video Premium Tanpa Biaya, Mau?

Jakarta -

True Digital Indonesia merilis TrueID, layanan streaming film, serial, dan konten digital premium di Indonesia tanpa biaya.

Layanan ini sendiri sudah ada sejak 18 Agustus lalu dan menyediakan berbagai format dan kategori konten hiburan dari berbagai negara. True Digital Group sendiri adalah unit digital dari True Corporation, grup telekomunikasi yang merupakan bagian dari Charoen Pokphand Group, grup konglomerasi asal Thailand.

TrueID adalah produk pertama True Digital Group yang dibawa ke Indonesia. Sebelumnya mereka juga sudah mengembangkan bisnisnya di Filipina, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan beberapa negara lainnya.

Selain TrueID, True Digital juga berencana untuk memperkenalkan bisnis lainnya ke Indonesia, termasuk digital solutions, analytics dan akademi digital.

Pada tahap awal peluncuran, TrueID berfokus pada film dan serial Asia, terutama dari Indonesia, Korea dan Thailand, yang sejalan dengan kampanye #AsiaVaganza yang mereka usung, yaitu berfokus pada film dan serial Asia, terutama dari Indonesia, Korea, dan Thailand.

"TrueID memilih konten Indonesia karena itu merupakan sesuatu yang paling dicari pengguna di sini, dan menawarkan Korea karena sedang trending. Di luar itu, kami juga ingin menjadi platform video-on-demand yang menyebarluaskan konten Thailand," ujar Armando Siahaan, Country Head True Digital Indonesia dalam keterangan yang diterima detikINET.

Ada beberapa mitra seperti rumah produksi, perusahaan televisi, studio digital, dan distributor internasional yang digandeng TrueID untuk menghadirkan konten premium ke penggunanya. Mereka pun menggarap sejumlah original series, tak cuma menyediakan konten yang sudah ada.

"Layanan TrueID yang tersedia hingga saat ini baru langkah awal saja. Ke depannya, kami akan terus mengembangkan berbagai konten dan layanan terbaru. Kami akan menambah film dan serial dari berbagai negara, video singkat seputar gaya hidup dan konten yang memiliki segmentasi khusus seperti anime dan dokumenter. Selain itu, kami juga akan memperkenalkan berbagai layanan baru seperti live streaming TV dan artikel yang meliput entertainment dan lifestyle," tambahnya.

Simak Video "Bekraf Pastikan Platform Streaming Video Tak akan Matikan Bioskop Konvensional"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/32KbfDj
via IFTTT


Demikianlah Artikel Konten Video Premium Tanpa Biaya, Mau?

Sekianlah artikel Konten Video Premium Tanpa Biaya, Mau? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Konten Video Premium Tanpa Biaya, Mau? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/08/konten-video-premium-tanpa-biaya-mau.html

1 Response to "Konten Video Premium Tanpa Biaya, Mau?"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan referral 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    ReplyDelete