Lagi Meeting Zoom, Ketahuan Ena-ena dengan Sekretaris

Lagi Meeting Zoom, Ketahuan Ena-ena dengan Sekretaris - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lagi Meeting Zoom, Ketahuan Ena-ena dengan Sekretaris, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lagi Meeting Zoom, Ketahuan Ena-ena dengan Sekretaris
link : Lagi Meeting Zoom, Ketahuan Ena-ena dengan Sekretaris

Baca juga


Lagi Meeting Zoom, Ketahuan Ena-ena dengan Sekretaris

Jakarta -

Kalau pamit duluan dari meeting Zoom, pastikan mematikan aplikasinya dengan benar. Jangan seperti pejabat ini, malah ketahuan berhubungan intim dengan sekretarisnya.

Skandal ini untungnya bukan di Indonesia, tapi di negeri tetangga Filipina. Bahkan skandal ini sampai jadi pemberitaan di Filipina dan media internasional.

Dilansir News.com Australia saat dilihat, Senin (31/8/2020) skandal ini terjadi di Kota Dasmarinas, Provinsi Cavite, Filipina. Awal kejadiannya, anggota dewan Desa Fatima Dos bernama Captain Jesus Estil lagi meeting dengan Zoom bersama anggota dewan lain pada 26 Agustus 2020 silam.

Lalu tampaklah seorang perempuan di ruangan tempat Captain Estil berada. Perempuan ini terlihat hendak membuka celananya. Lalu Captain Estil bergegas ingin mematikan Zoom. Tampak tangannya maju seperti hendak mematikan aplikasi atau kameranya.

Masalahnya, Zoom-nya tidak mati, dan kameranya masih menyala. Alhasil, semua anggota dewan pemerintahan desa bisa melihat Captain Estil melakukan ena-ena di sisi lain ruangan tersebut.

Setelah selesai berhubungan intim, Captain Estil balik ke mejanya untuk meeting dengan Zoom tanpa sadar kalau Zoomnya dari tadi pun belum mati. Kejadian itu direkam seorang peserta meeting dan tersebar lalu viral di masyarakat setempat.

Masyarakat pun protes kepada pemda setempat. Pemerintah daerah setempat melalui pejabatnya Richard Geronimo mengatakan skandal itu sangat tercela dan minta maaf pun tidak cukup.

Perempuan yang terekam dalam hubungan intim itu rupanya sekretaris dan staf akuntan di kantor pemda setempat. Captain Estil pun dicopot dari jabatannya gara-gara skandal Zoom tersebut. Ada-ada saja ya!

Simak cerita serba-serbi unik lain soal Zoom di sini.

Simak Video "Daftar Negara dan Lembaga yang Larang Penggunaan Zoom"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/31JwNjT
via IFTTT


Demikianlah Artikel Lagi Meeting Zoom, Ketahuan Ena-ena dengan Sekretaris

Sekianlah artikel Lagi Meeting Zoom, Ketahuan Ena-ena dengan Sekretaris kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lagi Meeting Zoom, Ketahuan Ena-ena dengan Sekretaris dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/08/lagi-meeting-zoom-ketahuan-ena-ena.html

1 Response to "Lagi Meeting Zoom, Ketahuan Ena-ena dengan Sekretaris"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan referral 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    ReplyDelete