Pengakuan Jack Ma yang Merasa Cuma Orang Bodoh

Pengakuan Jack Ma yang Merasa Cuma Orang Bodoh - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengakuan Jack Ma yang Merasa Cuma Orang Bodoh, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengakuan Jack Ma yang Merasa Cuma Orang Bodoh
link : Pengakuan Jack Ma yang Merasa Cuma Orang Bodoh

Baca juga


Pengakuan Jack Ma yang Merasa Cuma Orang Bodoh

Jakarta -

Jack Ma, sang pendiri raksasa e-commerce Alibaba yang kini sudah pensiun, dikenal rendah hati setidaknya di hadapan publik. Manusia dengan kekayaan USD 52 miliar ini tak sungkan menceritakan kegagalan dalam hidupnya ataupun kebodohannya.

Berikut beberapa kalimat 'menghina' diri sendiri yang pernah dilontarkan orang terkaya China dan Asia ini, seperti dihimpun dari berbagai sumber:

- Bahkan sampai hari ini, aku masih tak memahami apa itu coding, aku masih tidak memahami teknologi di balik internet.

- Aku pria yang sangat sederhana, aku tidak pintar. Setiap orang berpikir Jack Ma itu orang yang sangat pandai. Tampangku mungkin pintar tapi otakku sangat bodoh.

- Kesalahan terbesarku adalah menciptakan Alibaba. Aku tak pernah mengira ini akan mengubah hidupku. Aku hanya coba melakukan bisnis kecil-kecilan dan tumbuh sedemikian besar, ada tanggung jawab dan masalah besar. Setiap hari malah jadi sibuk seperti presiden. Dan kemudian aku kehilangan hidupku.

- Jika aku punya kehidupan lagi, aku tak akan pernah melakukan bisnis seperti ini lagi. Aku akan menjadi diriku sendiri, aku ingin menikmati hidupku.

- Aku tidak pandai Matematika, aku tidak pernah belajar manajemen dan masih gagap membaca laporan akuntansi.

- Ada ujian bagi anak muda untuk masuk ke universitas. Aku gagal tiga kali. Aku memang banyak gagal. Aku mendaftar 30 pekerjaan dan ditolak semua. Aku pernah melamar jadi polisi dan dibilang kamu kurang bagus.

- Aku bahkan melamar ke KFC ketika mereka buka di kotaku. Ada 24 orang yang melamar pekerjaan di sana. 23 orang diterima. Akulah satu-satunya yang gagal.

- Aku bukan seorang tech guy. Aku melihat teknologi dari mata konsumenku, mata orang normal. Aku tak tahu apapun soal teknologi.

Simak Video "Pembelaan Jack Ma soal Bill Gates yang Diserang Konspirasi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2YLcX65
via IFTTT


Demikianlah Artikel Pengakuan Jack Ma yang Merasa Cuma Orang Bodoh

Sekianlah artikel Pengakuan Jack Ma yang Merasa Cuma Orang Bodoh kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengakuan Jack Ma yang Merasa Cuma Orang Bodoh dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/08/pengakuan-jack-ma-yang-merasa-cuma.html

1 Response to "Pengakuan Jack Ma yang Merasa Cuma Orang Bodoh"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan referral 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    ReplyDelete