Trump Janji Segera Hancurkan Virus Corona

Trump Janji Segera Hancurkan Virus Corona - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trump Janji Segera Hancurkan Virus Corona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trump Janji Segera Hancurkan Virus Corona
link : Trump Janji Segera Hancurkan Virus Corona

Baca juga


Trump Janji Segera Hancurkan Virus Corona

Washington -

Pandemi Corona menjadi salah satu topik panas yang dibahas menjelang Pemilihan Presiden Amerika Serikat November mendatang. Petahana Donald Trump yang jadi sasaran kritik lantaran banyaknya penderita dan kasus kematian akibat virus Corona berjanji bakal menghancurkannya.

Jika terpilih lagi menjadi presiden yang berarti mengalahkan kandidat Partai Demokrat, Joe Biden, Trump mengklaim bakal mengalahkan virus Corona dengan bantuan vaksin.

"Kita akan punya vaksin yang efektif dan aman tahun ini dan bersama-sama kita akan menghancurkan virus ini," katanya dalam pidato konvensi nasional Partai Republik di Gedung Putih, seperti dikutip detikINET dari Government Executive.

Vaksin Corona menurutnya dapat diproduksi dalam waktu cepat karena kepandaian orang Amerika. "Kita menyusun kegeniusan ilmiah Amerika untuk memproduksi sebuah vaksin dalam rekor waktu," cetus Donald Trump.

"Dalam Operation Warp Speed, kita punya tiga vaksin berbeda di tahap trial final saat ini, bertahun-tahun di depan jaraknya daripada yang pernah dicapai sebelumnya. Kita memproduksinya di muka, sehingga jutaan dosis akan cepat tersedia," papar Trump lagi.

Sebelumnya, Trump juga sesumbar vaksin Corona tersedia tahun ini walau banyak yang skeptis. Pemerintah AS sebenarnya mencanangkan target vaksin Corona diberikan untuk warga pada akhir tahun 2020 atau awal 2021. Namun menyebut ada kemungkinan vaksin Corona tersedia lebih cepat.

"Kami menyeimbangkan antara kecepatan dan keamanan dan kami dalam jalur untuk memiliki sebuah vaksin tersedia tahun ini, mungkin saja jauh lebih awal daripada akhir tahun," kata dia pada awal Agustus.

"Dan kami memproduksi massal kandidat yang paling menjanjikan dahulu sehingga kami sudah siap saat disetujui. Militer kami sudah siaga, ini semua tentang logistik," tambahnya.

Trump menyebut kandidat vaksin Corona menjanjikan dari perusahaan farmasi Pfizer dan Moderna, yang sudah melangsungkan uji coba skala besar pada manusia. Keduanya memakai metode vaksin molekul mRNA, yang diharapkan memicu respons imun tubuh untuk melawan Corona.

"Mereka-mereka ini merupakan perusahaan yang tidak saja terkenal, tapi juga sangat dihormati," tambah Donald Trump saat itu.

Simak Video "Trump Naturalisasi 5 WNA, 1 di Antaranya Kulit Hitam"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3bahrrG
via IFTTT


Demikianlah Artikel Trump Janji Segera Hancurkan Virus Corona

Sekianlah artikel Trump Janji Segera Hancurkan Virus Corona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trump Janji Segera Hancurkan Virus Corona dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/08/trump-janji-segera-hancurkan-virus.html

1 Response to "Trump Janji Segera Hancurkan Virus Corona"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan referral 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    ReplyDelete