Ribuan Orang di London Demo Anti Vaksin dan Lockdown COVID-19

Ribuan Orang di London Demo Anti Vaksin dan Lockdown COVID-19 - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ribuan Orang di London Demo Anti Vaksin dan Lockdown COVID-19, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ribuan Orang di London Demo Anti Vaksin dan Lockdown COVID-19
link : Ribuan Orang di London Demo Anti Vaksin dan Lockdown COVID-19

Baca juga


Ribuan Orang di London Demo Anti Vaksin dan Lockdown COVID-19

Jakarta -

Ribuan demonstran dari penjuru Inggris berkumpul di Trafalgar Square, London, Sabtu (29/8) siang. Mereka memprotes kebijakan lockdown dan vaksinasi massal untuk mengatasi virus Corona.

Unjuk rasa ini diikuti oleh banyak kelompok, termasuk mereka yang skeptis akan virus Corona, pengikut teori konspirasi 5G dan kelompok anti vaksin. Massa yang kebanyakan tidak mengenakan masker juga terlihat membawa spanduk yang menyerang WHO dan Bill Gates.

Dikutip detikINET dari The Guardian, Minggu (30/8/2020) unjuk rasa ini mendesak pemerintah Inggris untuk menghentikan pembatasan bepergian dan aturan yang mewajibkan penggunaan masker. Beberapa spanduk juga menyebut virus Corona sebagai hoax dan penipuan.

Beberapa tokoh juga sempat berbicara di event ini, termasuk Piers Corbyn yang merupakan saudara mantan pemimpin Partai Buruh Jeremy Corbyn, jurnalis kesehatan Dr Vernon Coleman dan penggiat teori konspirasi David Icke.

Sehari sebelum protes, kepada The Guardian, Corbyn mengatakan, beberapa kelompok telah bergabung untuk mengikuti demonstrasi ini.

"Soal apakah Anda percaya bahwa virus ini hoax atau tidak, apa yang terjadi sekarang ini kurang dari atau sama dengan flu biasa, jadi lockdown dan semua yang menyertainya tidak bisa dibenarkan," kata Corbyn.

"Kami menyerukan kepada anggota parlemen untuk menolak pembaruan Covid Act, dan jika tidak, kami akan berkampanye agar mereka dicopot dari jabatannya," sambungnya.

Salah satu demonstran yang mengikuti unjuk rasa anti vaksin virus Corona ini adalah Amina. Ia membawa spanduk yang bertuliskan 'Biarkan makanan menjadi obat kalian' di satu sisi dan 'Kesehatan tidak datang dari ujung jarum' di sisi lainnya.

Amina mengatakan ia tidak mempercayai vaksin dan membagikan beberapa contoh penggunaan vaksin di negara berkembang yang ia klaim menyebabkan celaka dalam skala besar.

"Jika kalian mau mendapat keuntungan dari kesehatan saya, maka bukan kesehatan saya yang penting bagi kalian," kata Amina

Mirisnya, demonstrasi ribuang orang ini berjalan di saat kasus kematian akibat COVID-19 di Inggris sudah menembus angka 40 ribu. Netizen Inggris yang kecewa melihat demonstrasi ini langsung meramaikan tagar #COVIDIOTS di Twitter.

Demonstrasi yang dilakukan di London ini mengikuti event yang terjadi di Berlin, Jerman di mana 18.000 orang yang skeptis terhadap virus Corona berkumpul di Brandenburg Gate. Event ini akhirnya dibubarkan oleh polisi karena demonstran tidak mematuhi aturan social distancing.

Simak Video "Ratusan Juta Vaksin Virus Corona Diprediksi Siap Akhir 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/agt)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3lxH4aH
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ribuan Orang di London Demo Anti Vaksin dan Lockdown COVID-19

Sekianlah artikel Ribuan Orang di London Demo Anti Vaksin dan Lockdown COVID-19 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ribuan Orang di London Demo Anti Vaksin dan Lockdown COVID-19 dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/08/ribuan-orang-di-london-demo-anti-vaksin.html

1 Response to "Ribuan Orang di London Demo Anti Vaksin dan Lockdown COVID-19"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan referral 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    ReplyDelete