Tribut untuk Chadwick Boseman Jadi Tweet yang Paling Disukai

Tribut untuk Chadwick Boseman Jadi Tweet yang Paling Disukai - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tribut untuk Chadwick Boseman Jadi Tweet yang Paling Disukai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tribut untuk Chadwick Boseman Jadi Tweet yang Paling Disukai
link : Tribut untuk Chadwick Boseman Jadi Tweet yang Paling Disukai

Baca juga


Tribut untuk Chadwick Boseman Jadi Tweet yang Paling Disukai

Jakarta -

Kepergian Chadwick Boseman, aktor pemeran Black Panther, untuk selamanya mengejutkan netizen di seluruh dunia. Cuitan yang mengumumkan kematian Boseman pun menjadi tweet yang paling disukai sepanjang masa.

Berdasarkan pantauan detikINET, saat ini cuitan tersebut telah disukai enam juta kali dan di-retweet dua juta kali. Hal ini diumumkan langsung oleh Twitter yang membalas cuitan yang diunggah oleh akun milik Boseman.

"Tweet paling disukai yang pernah ada. Sebuah penghargaan yang cocok untuk seorang Raja #WakandaForever," tulis Twitter dalam pengumumannya seperti dikutip detikINET dari Cnet, Minggu (30/8/2020).

Cuitan yang mengumumkan kepergian Boseman diunggah pada Jumat (28/8) pukul 19.11 waktu Amerika bagian barat. Cuitan tersebut berisi foto Boseman sedang tersenyum lebar dan ditemani dengan keterangan resmi dari keluarganya yang mengumumkan bahwa pemeran King T'Challa ini meninggal dunia setelah bertarung melawan kanker selama empat tahun.

Boseman menghembuskan nafas terakhirnya di usia 43 tahun. Jelang kematiannya, dia ditemani sang istri tercinta serta keluarga dekatnya di kediaman pribadinya yang berada di Los Angeles, AS.

Rekor enam juta likes ini mengalahkan pemegang rekor sebelumnya yang dipegang oleh mantan presiden AS Barack Obama. Cuitan yang diunggah Obama di tahun 2017 memiliki 4,3 juta likes.

Twitter tidak memberikan statistik lain terkait tribut untuk Boseman. Tapi Black Panther sendiri menjadi film yang paling banyak diomongkan di Twitter pada tahun 2018.

Selain itu Twitter juga berencana untuk mengembalikan emoji #BlackPanther mengingat banyak penggemar film ini yang ingin mengadakan nonton bareng dan mengenang aksi Boseman.

Simak Video "Perjalanan Karier Chadwick Boseman di Dunia Hiburan"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/agt)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3jrpJ1n
via IFTTT


Demikianlah Artikel Tribut untuk Chadwick Boseman Jadi Tweet yang Paling Disukai

Sekianlah artikel Tribut untuk Chadwick Boseman Jadi Tweet yang Paling Disukai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tribut untuk Chadwick Boseman Jadi Tweet yang Paling Disukai dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/08/tribut-untuk-chadwick-boseman-jadi.html

1 Response to "Tribut untuk Chadwick Boseman Jadi Tweet yang Paling Disukai"

  1. Numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan referral 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    ReplyDelete