Siap-siap, Besok Tagihan Pertama Netflix dengan Tarif Baru

Siap-siap, Besok Tagihan Pertama Netflix dengan Tarif Baru - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siap-siap, Besok Tagihan Pertama Netflix dengan Tarif Baru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siap-siap, Besok Tagihan Pertama Netflix dengan Tarif Baru
link : Siap-siap, Besok Tagihan Pertama Netflix dengan Tarif Baru

Baca juga


Siap-siap, Besok Tagihan Pertama Netflix dengan Tarif Baru

Jakarta -

Netflix sudah memberlakukan tarif baru sejak 1 Agustus 2020. Siap-siap nih besok mulai merasakan tagihan pertama dengan tarif baru untuk para pengguna lama.

Biaya langganan Netflix sudah resmi naik sejak 1 Agustus 2020. Maka, bagi pelanggan lama, tagihan biaya langganan mulai 1 September 2020 dengan harga yang baru akan mereka terima.

Harga berlangganan dikenakan pajak pertambahan nilai (PPN) 10%. Semua paket harganya pun jadi naik 10 persen. Harga langganan Netflix per bulan setelah adanya pajak menjadi sebagai berikut:

Paket Tarif Lama Tarif Baru Termasuk PPN 10%
Ponsel Rp 49.000 Rp 54.000
Dasar Rp 109.000 Rp 120.000
Standar Rp 139.000 Rp 153.000
Premium Rp 169.000 Rp 186.000

Netflix dalam pernyataan resminya awal Agustus silam mengatakan pemerintah Indonesia mengenakan PPN untuk layanan digital termasuk Netflix. Pelanggan baru langsung dikenakan tarif baru sejak awal Agustus. Pelanggan lama, dikenakan harga langganan baru mulai 1 September 2020.

"Pada pelanggan lama penyesuaian tarif ini akan diberlakukan pada tagihan selanjutnya (bulan September). Informasi terkait perubahan biaya ini juga sudah mulai kami sampaikan ke anggota lama kami," ungkap juru bicara Netflix.

Simak Video "Fix! Tarif Langganan Netflix Naik Mulai Besok"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/32FNJqL
via IFTTT


Demikianlah Artikel Siap-siap, Besok Tagihan Pertama Netflix dengan Tarif Baru

Sekianlah artikel Siap-siap, Besok Tagihan Pertama Netflix dengan Tarif Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siap-siap, Besok Tagihan Pertama Netflix dengan Tarif Baru dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/08/siap-siap-besok-tagihan-pertama-netflix.html

1 Response to "Siap-siap, Besok Tagihan Pertama Netflix dengan Tarif Baru"

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.dewapk.name menghadirkan 9 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.dewapk.name
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    ReplyDelete