Asyik WFH, Pegawai Google Ogah Ngantor Tiap Hari

Asyik WFH, Pegawai Google Ogah Ngantor Tiap Hari - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asyik WFH, Pegawai Google Ogah Ngantor Tiap Hari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Asyik WFH, Pegawai Google Ogah Ngantor Tiap Hari
link : Asyik WFH, Pegawai Google Ogah Ngantor Tiap Hari

Baca juga


Asyik WFH, Pegawai Google Ogah Ngantor Tiap Hari

San Francisco -

Para pegawai Google sudah lama work from home alias WFH semenjak awal pandemi Corona. Nah sepertinya mereka jadi keasyikan dan enggan untuk bekerja di kantor setiap hari seperti sebelumnya.

Dalam survei internal terbaru, 62% karyawan Google memang ingin kembali ke kantor pada suatu saat, tapi tidak untuk setiap hari. Untungnya, CEO Google, Sundar Pihcai, berjanji akan mengakomodir keinginan itu dengan model hybrid.

"Saya melihat masa depan jadi lebih fleksibel. Kami memang yakin bahwa hadir secara fisik, bisa bersama, adalah amat penting jika Anda ingin memecahkan masalah besar atau menciptakan sesuatu yang baru, sehingga kami tidak akan mengubahnya," cetus Sundar.

"Tapi kami memang berpikir perlu untuk menciptakan lebih banyak fleksibilitas dan model hybrid," tambah pria kelahiran India itu, dikutip detikINET dari CNBC.

Sebelumnya, Google telah memperpanjang opsi WFH sampai Juli 2021. Perusahaan lain seperti Facebook menerapkan kebijakan serupa. Namun ada pula yang mengizinkan karyawan WFH selamanya, seperti Twitter.

Masih banyaknya pegawai Google yang ingin kembali ke kantor terkait beberapa alasan. Di antaranya ingin bertemu dengan kolega atau merasa lebih bisa berkolaborasi dengan lebih baik di kantor.

Selain itu mungkin ada alasan lainnya, misalnya makan gratis dan sehat yang selalu ada di lingkungan kantor Google. Selama WFH, mereka tidak mendapatkan fasilitas tersebut.

Tak hanya makanan, fasilitas gratis seperti fitness di kantor pun tidak bisa dinikmati dan juga tanpa penukaran dalam bentuk uang.

Diskusi online yang diikuti karyawan Google pun sempat ramai soal itu. "Saya sering bayangkan bagaimana nanti hari pertama kembali ke kantor. Apa akan ada makanannya?" tulis seorang pegawai. "Sulit nih, sekarang aku perlu masak sendiri, mencuci piring, semua hal yang dulu ditangani kantin kantor," sebut yang lain.

Simak Video "Karyawan Google Akan Ngantor Lagi pada 1 Juni 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/362EHYj
via IFTTT


Demikianlah Artikel Asyik WFH, Pegawai Google Ogah Ngantor Tiap Hari

Sekianlah artikel Asyik WFH, Pegawai Google Ogah Ngantor Tiap Hari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asyik WFH, Pegawai Google Ogah Ngantor Tiap Hari dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/asyik-wfh-pegawai-google-ogah-ngantor.html

0 Response to "Asyik WFH, Pegawai Google Ogah Ngantor Tiap Hari"

Post a Comment