Ninja Xpress Latih UKM Agar Tetap Bertahan di Tengah Pandemi

Ninja Xpress Latih UKM Agar Tetap Bertahan di Tengah Pandemi - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ninja Xpress Latih UKM Agar Tetap Bertahan di Tengah Pandemi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ninja Xpress Latih UKM Agar Tetap Bertahan di Tengah Pandemi
link : Ninja Xpress Latih UKM Agar Tetap Bertahan di Tengah Pandemi

Baca juga


Ninja Xpress Latih UKM Agar Tetap Bertahan di Tengah Pandemi

Jakarta -

Ninja Xpress meluncurkan program pelatihan untuk UKM agar bisa tetap bertahan di tengah pandemi. Program bernama Aksilerasi ini ditujukan untuk mempercepat kapasitas dan kapabilitas UKM untuk tetap bisa bersaing di era ekonomi digital.

Ini adalah program pelatihan UKM kedua yang dilakukan oleh Ninja Xpress. Sebelumnya mereka telah mengadakan program Ninja Academy yang diselenggarakan pada tahun lalu.

"Yang membedakan Ninja Academy dan Aksilerasi ini sangat fokus pada kualitas hasil binaan dibanding kuantitas. Di Aksilerasi ini kita bagi UKM-UKM itu sesuai klaster mereka, stage bisnis mereka," kata Country Head Ninja Xpress Ignatius Eric Saputra dalam konferensi pers virtual, Kamis (24/9/2020).

Pria yang biasa disapa Eric ini mengatakan program Ninja Academy dulunya diikuti 2.000 peserta UKM. Sedangkan untuk program Aksilerasi diikuti oleh 20 peserta dengan 10 mentor yang akan memberikan materi pembelajaran dari berbagai bidang.

CMO Ninja Xpress Andi Djoewarsa mengatakan peserta Aksilerasi akan dibagi menjadi tiga klaster. Klaster-klaster ini dibagi sesuai dengan omset, followers di media sosial, dan kebutuhan manajemen masing-masing UKM.

Program pelatihan yang diberikan di tiap klaster juga berbeda sesuai dengan kebutuhannya. Misalnya untuk klaster C yang memiliki omset di bawah Rp 500 juta dan followers media sosial di bawah 5.000 akan mendapatkan pelatihan literasi keuangan, digital marketing, dan workshop inovasi dan kreativitas untuk meningkatkan keuntungan.

Peserta program Aksilerasi akan mendapatkan pelatihan dari 10 mentor dari berbagai bidang. Pelatihan ini tidak hanya soal cara mengembangkan bisnis tapi juga akan ada program pengembangan diri untuk pemilik bisnis.

Program ini akan dilakukan secara online dengan durasi empat bulan. Setelah program Aksilerasi selesai, Ninja Xpress tetap akan memonitor dan mendampingi para pesertanya.

"Setelah program ini kita akan melihat dan memonitor hasilnya seperti apa. Tidak hanya itu kita akan terus menyediakan wadah bagi lulusan-lulusan pertama ini untuk tetap bisa berkonsultasi dan berkomunikasi dengan mentor-mentor kami," kata Andi dalam kesempatan yang sama.

"Untuk yang berikutnya kita akan coba dengan skala yang lebih besar dengan waktu program yang sama dan kita akan terus monitor," pungkasnya.

Simak Video "Menteri Teten Minta E-Commerce Sediakan Laman Khusus Produk UMKM"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2RU1mxI
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ninja Xpress Latih UKM Agar Tetap Bertahan di Tengah Pandemi

Sekianlah artikel Ninja Xpress Latih UKM Agar Tetap Bertahan di Tengah Pandemi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ninja Xpress Latih UKM Agar Tetap Bertahan di Tengah Pandemi dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/ninja-xpress-latih-ukm-agar-tetap.html

1 Response to "Ninja Xpress Latih UKM Agar Tetap Bertahan di Tengah Pandemi"

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.dewapk.name menghadirkan 9 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.dewapk.name
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus Cashback 0.3%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    - Bonus referral 10% SELAMANYA
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 10 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    ReplyDelete