Debat Capres AS Panas, Sampai Jadi Trending Topic

Debat Capres AS Panas, Sampai Jadi Trending Topic - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Debat Capres AS Panas, Sampai Jadi Trending Topic, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Debat Capres AS Panas, Sampai Jadi Trending Topic
link : Debat Capres AS Panas, Sampai Jadi Trending Topic

Baca juga


Debat Capres AS Panas, Sampai Jadi Trending Topic

Jakarta -

Calon presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan Joe Biden dipertemukan dalam acara debat untuk pertama kalinya pada Rabu (30/9/2020) waktu setempat.

Adu debat antara keduanya begitu sengit dan panas. Misal saat sedang membahas topik soal Mahkamah Agung, Trump terus menginterupsi Biden yang menyampaikan argumennya.

Trump terus berbicara saat Biden dan moderator Christ Wallace dari Fox News berbicara. Akibatnya, suara ketiganya saling tumpang-tindih selama beberapa menit.

Nama Trump dan Biden pun langsung masuk trending topik di linimasa Twitter termasuk di Indonesia. Dipantau detiKINET, Rabu (30/9/2020) banyak netizen Indonesia yang juga turut menonton debat Trump-Biden.

Banyak netizen mengomentari suasana acara debat yang begitu sengit, adu mulut, dan juga tidak mau mengalah. Inilah sebagian pendapat mereka di Twitter:

Simak Video "Momen Biden Sebut Trump Badut Gegara Kesal Disela Terus"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3jaTa8h
via IFTTT


Demikianlah Artikel Debat Capres AS Panas, Sampai Jadi Trending Topic

Sekianlah artikel Debat Capres AS Panas, Sampai Jadi Trending Topic kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Debat Capres AS Panas, Sampai Jadi Trending Topic dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/debat-capres-as-panas-sampai-jadi.html

0 Response to "Debat Capres AS Panas, Sampai Jadi Trending Topic"

Post a Comment