Apple Siapkan Keyboard Ajaib, Seperti Apa?

Apple Siapkan Keyboard Ajaib, Seperti Apa? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apple Siapkan Keyboard Ajaib, Seperti Apa?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apple Siapkan Keyboard Ajaib, Seperti Apa?
link : Apple Siapkan Keyboard Ajaib, Seperti Apa?

Baca juga


Apple Siapkan Keyboard Ajaib, Seperti Apa?

Jakarta -

Salah satu keuntungan membuat keyboard mekanis secara khusus adalah pengguna dapat memiliki sakelar yang dinginkan untuk dimasukkan ke dalamnya.

Sakelar tidak hanya mempengaruhi suara tetapi juga rasa di mana beberapa sakelar memiliki pegas yang lebih ringan atau lebih berat tergantung dari preferensi pengetikan.

Namun, Apple berpikir bahwa hal tersebut mungkin memiliki sesuatu yang dapat diujicoba dengan menciptakan keyboard magic alias ajaib.

Dilansir detiKINET dari Ubergizmo, menurut laporan Patenly Apple mereka telah menemukan paten Apple yang menunjukkan bahwa perusahaan itu sedang mencoba ide keyboard di masa mendatang yang memungkinkan pengguna dapat mengatur tingkat suara dan tingkat kekuatan untuk penekanan tombol keyboard.

Artinya jika pengguna sedang bekerja di lingkungan kantor dan tidak ingin mengganggu orang di sekitar, pengguna dapat mengatur keyboard sedemikian rupa sehingga dapat masukan audionya lebih pelan.

Pengguna juga dapat mengubah level gaya, di mana jika lebih menyukai game pada keyboard yang memiliki penekanan tombol yang lebih responsif, pengguna dapat mengaturnya seperti itu. Pengguna juga bisa mengubahnya ke lain hal untuk mengetik atau melakukan pekerjaan.

Hal ini tentu sangat menarik meskipun terlihat merupakan hal yang agak rumit untuk diwujudkan.

Tidak yakin juga apakah Apple akan benar-benar berencana untuk mewujudkannya arena ini akan membutuhkan upaya yang lebih besar. Di samping itu, sebagian besar tidak ada yang benar-benar memiliki keluhan tentang Keyboard 'ajaib' Apple saat ini.

Simak Video "Tampilan Baru Apple Watch 6 dan SE Bergaya Solo Loop"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3ifRGs6
via IFTTT


Demikianlah Artikel Apple Siapkan Keyboard Ajaib, Seperti Apa?

Sekianlah artikel Apple Siapkan Keyboard Ajaib, Seperti Apa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apple Siapkan Keyboard Ajaib, Seperti Apa? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/apple-siapkan-keyboard-ajaib-seperti-apa.html

0 Response to "Apple Siapkan Keyboard Ajaib, Seperti Apa?"

Post a Comment