e-Commerce Ini Tawarkan Diskon hingga 99% untuk Kebutuhan New Normal

e-Commerce Ini Tawarkan Diskon hingga 99% untuk Kebutuhan New Normal - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul e-Commerce Ini Tawarkan Diskon hingga 99% untuk Kebutuhan New Normal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : e-Commerce Ini Tawarkan Diskon hingga 99% untuk Kebutuhan New Normal
link : e-Commerce Ini Tawarkan Diskon hingga 99% untuk Kebutuhan New Normal

Baca juga


e-Commerce Ini Tawarkan Diskon hingga 99% untuk Kebutuhan New Normal

Jakarta -

Di masa new normal ini, tentu banyak kebutuhan yang harus dipenuhi seperti kebutuhan home living hingga otomotif. Tanggal cantik 9 September atau 9.9 pun menjadi momen bagi banyak e-commerce untuk memberikan promo belanja yang menggiurkan.

Salah satu e-commerce Tanah Air, Lazada, mengadakan Big Sale 2020 dengan penawaran diskon hingga 99% untuk beberapa jenis produk yang ditawarkan. Lazada sebagai salah satu e-commerce terbesar memberikan berbagai promo menarik di ajang Lazada 9.9 Big Sale kali ini.

Adapun promo yang diberikan, antara lain diskon hingga 99% semua produk, voucher Rp 99.000 setiap harinya, exclusive LazMall launch & offers dan brand Mega offer setiap hari. Selain itu, ada juga 'Voucher Rain' yang bisa dimainkan setiap pukul 20.00 WIB langsung melalui aplikasi Lazada.

Terlihat dalam kategori otomotif, Lazada memberikan diskon yang bervariasi untuk produk seperti helm. Misalnya helm MSR Helmet Javelin yang diberikan potongan harga sebesar 64% dari harga normal Rp 390.000 menjadi Rp 141.000. Sedangkan helm GM Race Pro ZR 650 yang dibanderol Rp 675.000 pada harga normal menjadi Rp 436.500 dengan potongan sebesar 35%.

LazadaTangkapan Layar Diskon Lazada - Foto: Dok. Reyhan Diandri/detikcom

Lalu untuk produk perawatan mobil, ada Octane Up penghemat BBM yang diberikan diskon 73%, Pengkilap Mobil Liquid Wax yang diberi diskon 25%, wiper mobile yang diberi diskon 83%, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, untuk kategori Home & Living terdapat banyak produk rumah tangga seperti Pan Happy Call yang dibanderol hanya Rp 149.999 jauh lebih murah dari harga normalnya yaitu Rp 524.000. Kemudian ada pula Karpet Bulu yang didiskon 77% dari harga normal Rp 290.000 menjadi Rp 65.900 saja. Masih banyak produk rumah tangga yang diberikan diskon melalui Lazada 9.9 Big Sale.

LazadaTangkapan Layar Diskon Lazada - Foto: Dok. Reyhan Diandri/detikcom Foto: shutterstock

Lazada juga akan memberikan voucher eksklusif cashback hingga 100% untuk tiga kali pembelian pertama para pengguna baru Lazada yang ingin memenuhi kebutuhan di masa new normal. Program 'Kado Spesial untuk Belanja Pertamamu' ini pun sudah dimulai sejak 4-11 September 2020, dan voucher yang kamu dapatkan bisa langsung digunakan selama festival belanja Lazada 9.9 Big Sale berlangsung.

Selain itu, Lazada juga menggelar acara hiburan The Bi99est Show 2020 yang secara live streaming dan dapat dinikmati oleh konsumen Lazada di manapun mereka berada melalui channel LazLive di aplikasi Lazada. The Bi99est Show 2020 menghadirkan hiburan menarik untuk memeriahkan kampanye 9.9. Ada 9 KOL, 13 host dan 5 music performance.

Selama program berlangsung, pengguna Lazada bisa menikmati talkshow dengan berbagai topik menarik seperti electronic & unboxing, fashion station, smart parenting, foodism, dan workout session.

Nah tunggu apa lagi? Yuk segara unduh aplikasi Lazada, temukan barang-barang impianmu, dan nikmati berbagai promo menarik yang hanya ada selama di Lazada 9.9 Big Sale yang dimulai dari 9 September hingga 11 September 2020.

Informasi lebih lengkap tentang promo Lazada 9.9 Big Sale 2020 bisa cek di sini.

Simak Video "Tergiur Diskonan Lazada, Pasutri Ini Jadi Korban Penipuan"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3bIofx4
via IFTTT


Demikianlah Artikel e-Commerce Ini Tawarkan Diskon hingga 99% untuk Kebutuhan New Normal

Sekianlah artikel e-Commerce Ini Tawarkan Diskon hingga 99% untuk Kebutuhan New Normal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel e-Commerce Ini Tawarkan Diskon hingga 99% untuk Kebutuhan New Normal dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/e-commerce-ini-tawarkan-diskon-hingga.html

0 Response to "e-Commerce Ini Tawarkan Diskon hingga 99% untuk Kebutuhan New Normal"

Post a Comment