Fakta Menarik di Balik Akun Para Remaja Pamer Harta

Fakta Menarik di Balik Akun Para Remaja Pamer Harta - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fakta Menarik di Balik Akun Para Remaja Pamer Harta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fakta Menarik di Balik Akun Para Remaja Pamer Harta
link : Fakta Menarik di Balik Akun Para Remaja Pamer Harta

Baca juga


Fakta Menarik di Balik Akun Para Remaja Pamer Harta

London -

Akun Rich Kids of Internet (RKOI) cukup populer lantaran menampilkan para remaja khususnya, pamer kekayaan di Instagram. Mereka tampil dengan mobil mewah, liburan eksotis sampai terbang di pesawat pribadi. Siapa pengelola di balik akun tersebut?

Rich Kids of Internet yang dulu bernama Rich Kids of Instagram sekarang memiliki lebih dari 374 ribu follower dan menginspirasi akun sejenis. Semuanya bermula pada tahun 2012 oleh mahasiswa Inggris berusia 19 tahun kala itu, James Ison.

Dikutip detikINET dari South China Morning Post, James besar di Leicester dalam rumah sederhana bersama sang ibu. Kondisi itu kontras dengan apa yang ditampilkan di Instagram ciptaannya.

Saat masuk kuliah, dia bersama dua rekan asal New York iseng membuat akun Instagram yang berisi gaya hidup para milenial super kaya. Postingan pertama adalah foto viral Zachary Del, putra juragan komputer Michael Dell, sedang asyik di pesawat pribadi.

Postingan itu jadi viral lantaran Michael kabarnya marah karena anaknya terlalu pamer di media sosial dan bisa membahayakan dirinya. Begitulah, kemudian akun Rich Kids of Instagram cepat menuai sukses besar.

Bisa tampil di RKOI bahkan menjadi semacam validasi bahwa seorang remaja memang benar-benar tajir. Cerdiknya, James melihat peluang dari itu sehingga untuk tampil di RKOI, peminat harus membayar sekitar USD 2.000 atau sekitar Rp 40 juta.

Ison pun menjadi cukup kaya. Ia melebarkan sayap bisnis dengan mendirikan RKOI Concierge yang menawarkan jasa pembelian barang mewah, mengorganisir liburan ataupun mendapatkan barang eksotis seperti sepatu Dior Air Jordan.

Selain RKOI, banyak juga akun Instagram sejenis dengan nama yang sama, tapi biasanya khusus menayangkan remaja kaya di suatu negara. Sebut saja Rich Kids of Russia atau USA. Namun tak disebutkan apakah akun itu ada kaitannya dengan RKOI yang asli.

Simak Video " Tampilan Instagram Vanessa Angel Tak Bisa Dibuka karena Di-report"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2R3lrB4
via IFTTT


Demikianlah Artikel Fakta Menarik di Balik Akun Para Remaja Pamer Harta

Sekianlah artikel Fakta Menarik di Balik Akun Para Remaja Pamer Harta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fakta Menarik di Balik Akun Para Remaja Pamer Harta dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/fakta-menarik-di-balik-akun-para-remaja.html

0 Response to "Fakta Menarik di Balik Akun Para Remaja Pamer Harta"

Post a Comment