Alfred Riedl Meninggal, Indonesia Berduka

Alfred Riedl Meninggal, Indonesia Berduka - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alfred Riedl Meninggal, Indonesia Berduka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alfred Riedl Meninggal, Indonesia Berduka
link : Alfred Riedl Meninggal, Indonesia Berduka

Baca juga


Alfred Riedl Meninggal, Indonesia Berduka

Jakarta -

Mantan pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl meninggal dunia. Lini masa pun penuh ucapan duka cita.

Kabar sedih ini datang dari Austria. Media setempat, Kurier, memberitakan kalau Alfred Riedl meninggal dalam usia 70 tahun pada Senin (7/9). Dia wafat karena penyakit kanker.

13 Tahun lalu, Riedl juga pernah menerima donor ginjal. Masalah kesehatan juga yang membuatnya berhenti melatih di Indonesia.

Alfred Riedl cukup tersohor di Indonesia. Pada 2010 dan 2016, dia membawa Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF, namun kalah di partai puncak. Penggemar bola punya panggilan kesayangan 'Opa Alfred Riedl'.

Kepergiannya mengagetkan masyarakat. Banyak yang sedih dan menyampaikan duka cita di Twitter. Dipantau detikINET, Selasa (8/9/2020) Alfred Riedl menjadi trending topic di Twitter dengan 9.036 tweet dan terus bertambah.

Semua berduka, semua mengenang jasa Alfred Riedl. Selamat jalan, Opa!

Apa yang kamu kenang dari Alfred Riedl? Boleh dituliskan di kolom komentar ya. Berikut ini adalah beberapa ucapan duka cita di Twitter:

Simak Video "Eks Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/agt)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3jV261w
via IFTTT


Demikianlah Artikel Alfred Riedl Meninggal, Indonesia Berduka

Sekianlah artikel Alfred Riedl Meninggal, Indonesia Berduka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alfred Riedl Meninggal, Indonesia Berduka dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/alfred-riedl-meninggal-indonesia-berduka.html

0 Response to "Alfred Riedl Meninggal, Indonesia Berduka"

Post a Comment