Ikan Hiu Makan Tomat Trending, Absurd Deh!

Ikan Hiu Makan Tomat Trending, Absurd Deh! - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ikan Hiu Makan Tomat Trending, Absurd Deh!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ikan Hiu Makan Tomat Trending, Absurd Deh!
link : Ikan Hiu Makan Tomat Trending, Absurd Deh!

Baca juga


Ikan Hiu Makan Tomat Trending, Absurd Deh!

Jakarta -

Terkadang, hal yang sangat random bisa populer di Indonesia. Misalnya Ikan Hiu Makan Tomat, apa sih ini?

Itulah yang terjadi di jagat Twitter, Jumat (11/9/2020) petang ini. Ikan Hiu Makan Tomat merajai trending topic dengan 6.410 tweet dan terus bertambah.

Banyak netizen bertanya-tanya ini apa? Kenapa Ikan Hiu Makan Tomat bisa trending? Sebagian lagi mencoba melengkapi kalimat pantun ini dengan tema-tema K-Pop.

Dalam penelusuran detikINET, ini awalnya adalah video penjual odading (semacam donat kotak) dari Bandung bernama Mang Soleh atau biasa dipanggil Mang Oleh. Dia membuat video promosi dengan bahasa Sunda sangat kasar dan pantun yang tidak nyambung dan di-posting akun Twitter @kencrotawn.

Videonya viral dengan 10.500 retweet dan 25 ribu likes. Netizen tampaknya gemas dengan pantun Ikan Hiu Makan Tomat yang tidak nyambung, selain ucapan Sunda kasar tetapi lucu. Memang kasar banget bicaranya, hingga rasanya kurang pantas dipasang videonya di sini, tapi beginilah screenshoot-nya.

Trending Ikan Hiu Makan TomatVideo viral Ikan Hiu Makan Tomat Foto: (Screnshoot Twitter)

"Odading Mang Oleh. Mmmm... rasanya seperti Anda menjadi Iron Man. Belilah Odading Mang Oleh di dieu, karena lamun teu ngadahar Odading Mang Oleh, maneh teu gaul jeung Aing. Lain balad Aing, g*****! Ikan hiu makan tomat, g***** mun teu ka dieu. Odading Mang Oleh, rasanya a***** banget...," kata Mang Oleh.

Netizen sampai penasaran ingin mencari tempat jualan Mang Oleh. Meme kocak pun bermunculan di Twitter. Ada-ada saja ya netizen...

Simak Video "IndiHome Down Bikin yang Belajar Online Pusing"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/agt)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Zraqyn
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ikan Hiu Makan Tomat Trending, Absurd Deh!

Sekianlah artikel Ikan Hiu Makan Tomat Trending, Absurd Deh! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ikan Hiu Makan Tomat Trending, Absurd Deh! dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/ikan-hiu-makan-tomat-trending-absurd-deh.html

0 Response to "Ikan Hiu Makan Tomat Trending, Absurd Deh!"

Post a Comment