Perluas Jaringan, Grab Buka 3 GrabKitchen di Makassar dan Malang

Perluas Jaringan, Grab Buka 3 GrabKitchen di Makassar dan Malang - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perluas Jaringan, Grab Buka 3 GrabKitchen di Makassar dan Malang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perluas Jaringan, Grab Buka 3 GrabKitchen di Makassar dan Malang
link : Perluas Jaringan, Grab Buka 3 GrabKitchen di Makassar dan Malang

Baca juga


Perluas Jaringan, Grab Buka 3 GrabKitchen di Makassar dan Malang

Jakarta -

Grab Indonesia melakukan ekspansi jaringan cloud kitchen ke dua kota baru di Tanah Air, yaitu Malang dan Makassar dengan membuka tiga buah GrabKitchen. Saat ini, Grab mengoperasikan jaringan cloud kitchen terbesar di Indonesia yang terdiri 48 titik dengan cakupan geografis terluas di tujuh kota yaitu Jabodetabek, Bandung, Bali, Medan, Surabaya, Malang, dan Makassar.

Regional Head of GrabKitchen Sai Alluri mengatakan konsumen saat ini lebih sering membeli makanan secara online. Artinya bisnis foods and beverages (F&B) harus terus mempercepat digitalisasi dan memperkuat visibilitas mereka secara online.

"GrabKitchen adalah cara kami memberdayakan usaha lokal berskala kecil dan brand-brand populer di Indonesia untuk mengembangkan bisnis mereka secara digital dengan investasi awal yang terbatas. Ekspansi GrabKitchen ke dua kota baru ini memberi mitra merchant solusi tambahan untuk menjangkau pelanggan baru dan memberikan kenyamanan dan lebih banyak pilihan makanan berkualitas tinggi untuk para pengguna Grab," ujar Sai Alluri, dalam keterangan tertulis, Jumat (11/9/2020).

Sai mengatakan saat pertama kali diperkenalkan di Jakarta pada tahun 2018, GrabKitchen menawarkan peluang kepada mitra merchant untuk mengembangkan bisnis mereka dengan biaya dan risiko rendah, serta akses langsung untuk menjangkau lebih banyak konsumen lewat pemanfaatan teknologi.

GrabKitchen juga telah bermitra dengan lebih dari 200 brand di Indonesia yang mana 60% di antaranya adalah Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Rata-rata mitra merchant di GrabKitchen mengalami peningkatan pesanan harian hingga 80% pada bulan pertama mereka bergabung dengan Grab.

Dengan memanfaatkan data dari aplikasi Grab, seperti riwayat pesanan dan santapan yang sering dicari di GrabFood, serta data dari riset konsumen, Grab mengidentifikasi area dengan permintaan terhadap hidangan dan brand yang belum memenuhi selera konsumen yang tinggal dan bekerja di daerah tersebut.

"Kami sangat senang dapat merayakan pencapaian ini dengan para mitra merchant kami yang bekerja keras setiap hari untuk menyajikan makanan dan minuman lezat nan berkualitas tinggi bagi pelanggan kami. Kami ingin berterima kasih kepada para mitra merchant dan pelanggan kami atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan selama ini. Upaya kami tidak akan berhenti di sini," ungkap Sai.

Adapun tiga fasilitas GrabKitchen terbaru memiliki lokasi strategis yaitu Daeng Tata dan Batua di Makassar dan Tlogomas di Malang untuk memenuhi selera pasar yang belum terpenuhi. Sai juga mengatakan Grab telah menghadirkan mitra merchant terpilih dengan kinerja terbaik yang siap menyajikan hidangan lokal maupun internasional.

"Kami akan terus memanfaatkan data guna membantu para mitra merchant mengoptimalkan bisnis mereka, mencapai potensi pendapatan baru, menangkap peluang dari permintaan pasar yang belum terpenuhi, dan meraih sukses bersama meski dalam tempaan masa sulit ini," pungkas Sai.

Simak Video "Skuter Listrik Beroperasi Lagi di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/33hIcXT
via IFTTT


Demikianlah Artikel Perluas Jaringan, Grab Buka 3 GrabKitchen di Makassar dan Malang

Sekianlah artikel Perluas Jaringan, Grab Buka 3 GrabKitchen di Makassar dan Malang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perluas Jaringan, Grab Buka 3 GrabKitchen di Makassar dan Malang dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/perluas-jaringan-grab-buka-3.html

0 Response to "Perluas Jaringan, Grab Buka 3 GrabKitchen di Makassar dan Malang"

Post a Comment