Jakob Oetama Wafat, Ucapan Duka Mengalir di Linimasa

Jakob Oetama Wafat, Ucapan Duka Mengalir di Linimasa - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jakob Oetama Wafat, Ucapan Duka Mengalir di Linimasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jakob Oetama Wafat, Ucapan Duka Mengalir di Linimasa
link : Jakob Oetama Wafat, Ucapan Duka Mengalir di Linimasa

Baca juga


Jakob Oetama Wafat, Ucapan Duka Mengalir di Linimasa

Jakarta -

Pendiri Kompas Gramedia Jakob Oetama telah wafat. Jakob meninggal dunia pada usia 88 tahun. Ucapan duka pun mulai mengalir di media sosial seperti Twitter.

"Iya betul," ucap Pemimpin Redaksi Harian Kompas Sutta Dharmasaputra menjawab pertanyaan soal kabar meninggalnya Jakob Utama, Rabu (9/9/2020).

Mengutip kompas.id, Dr (HC) Jakob Oetama adalah wartawan dan salah satu pendiri Surat Kabar Kompas. Saat ini ia merupakan Presiden Direktur Kelompok Kompas-Gramedia.

Saat ini, nama sang pendiri Kompas sudah mulai trending di Twitter. Banyak netizen bersedih dengan wafatnya Jakob Oetama yang adalah tokoh pers Indonesia ini.

Simak Video "Bos Twitter akan Uji Coba Layanan Berbayar di Platform-nya"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3he8qQ2
via IFTTT


Demikianlah Artikel Jakob Oetama Wafat, Ucapan Duka Mengalir di Linimasa

Sekianlah artikel Jakob Oetama Wafat, Ucapan Duka Mengalir di Linimasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jakob Oetama Wafat, Ucapan Duka Mengalir di Linimasa dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/jakob-oetama-wafat-ucapan-duka-mengalir.html

0 Response to "Jakob Oetama Wafat, Ucapan Duka Mengalir di Linimasa"

Post a Comment