Putri Bill Gates Pastikan Segera Nikahi Pacar Arabnya

Putri Bill Gates Pastikan Segera Nikahi Pacar Arabnya - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Putri Bill Gates Pastikan Segera Nikahi Pacar Arabnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Putri Bill Gates Pastikan Segera Nikahi Pacar Arabnya
link : Putri Bill Gates Pastikan Segera Nikahi Pacar Arabnya

Baca juga


Putri Bill Gates Pastikan Segera Nikahi Pacar Arabnya

Jakarta -

Pada bulan Januari lampau, Jennifer Gates telah dilamar dan bertunangan dengan kekasihnya, atlet berkuda Nayel Nassar. Namun sampai kini, mereka belum melangsungkan pernikahan, mungkin saja karena ada pandemi Corona. Lalu kapan?

Putri sulung Bill Gates itu baru saja melangsungkan sesi tanya jawab dengan para follower di Instagram. Beragam pertanyaan diajukan dan sebagian dijawab olehnya, salah satunya soal kapan ia naik ke pelaminan.

"Kapan Anda menikah?" tanya seorang follower. "Segera, tapi tidak super segera," jawabnya, tanpa memberi informasi lebih lanjut. Artinya, Jennifer dan Nassar tidak lama lagi akan mengikat janji sehidup semati walau mungkin tidak dalam waktu yang sangat dekat dari sekarang.

Satu pertanyaan lagi juga menyinggung soal Nassar, yaitu apa yang paling disukai Jennifer Gates dari pria keturunan Arab itu. "Komitmennya, passion, humor dan menyenangkan dalam segala hal," jawab Jennifer.

Jennifer sudah lumayan lama berpacaran dengan Nassar, mereka bertemu di Universitas Stanford dan cocok karena menekuni olahraga berkuda. Keduanya saling mendukung saat mengikuti kejuaraan dan berkeliling ke berbagai tempat kompetisi digelar. Nassar sudah menyabet banyak kejuaraan level dunia bergengsi.

"Hal ini sungguh spesial," sebut Jennifer mengenai kebersamaan mereka. "Berkuda hanyalah salah satu bagian dari kehidupan kami, tapi kami mencintai olahraga tersebut," imbuh dia.

"Dia adalah seorang atlet profesional dan aku melakukannya sebagai amatir. Jadi, bisa membagikan cinta dan passion kami soal kuda satu sama lain adalah luar biasa," lanjutnya.

Di sisi lain, Jennifer Gates melepas masa lajang akan menjadi pernikahan pertama anak Bill Gates meski belum diketahui tanggalnya. Dari pernikahannya dengan Melinda, Gates dikaruniai 3 orang anak, dua putri dan seorang putra.

Simak Video "Pembelaan Jack Ma soal Bill Gates yang Diserang Konspirasi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2ZhVy5m
via IFTTT


Demikianlah Artikel Putri Bill Gates Pastikan Segera Nikahi Pacar Arabnya

Sekianlah artikel Putri Bill Gates Pastikan Segera Nikahi Pacar Arabnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Putri Bill Gates Pastikan Segera Nikahi Pacar Arabnya dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/putri-bill-gates-pastikan-segera-nikahi.html

0 Response to "Putri Bill Gates Pastikan Segera Nikahi Pacar Arabnya"

Post a Comment