Langganan Disney+ Hotstar dan Spotify Kini Bisa Gunakan OVO

Langganan Disney+ Hotstar dan Spotify Kini Bisa Gunakan OVO - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Langganan Disney+ Hotstar dan Spotify Kini Bisa Gunakan OVO, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Langganan Disney+ Hotstar dan Spotify Kini Bisa Gunakan OVO
link : Langganan Disney+ Hotstar dan Spotify Kini Bisa Gunakan OVO

Baca juga


Langganan Disney+ Hotstar dan Spotify Kini Bisa Gunakan OVO

Jakarta -

Semenjak lebih banyak masyarakat yang menghabiskan waktu di rumah, mereka mulai mengadopsi gaya hidup baru yang lebih condong ke arah digital. Dengan gaya hidup baru tersebut, menjadi sebuah hal yang normal bagi masyarakat untuk berbelanja kebutuhan atau bahkan mencari hiburan dari rumah.

Oleh sebab itu, OVO sebagai platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial terkemuka di Indonesia senantiasa terus mencari cara inovatif untuk dapat menunjang kehidupan para penggunanya. Kali ini, OVO berkolaborasi dengan Disney+ Hotstar dan Spotify, dua platform hiburan yang kini sedang marak di kalangan masyarakat, untuk memberikan kemudahan akses dalam mencari hiburan di rumah selama pandemi.

Kolaborasi OVO sebagai dengan Disney+ Hotstar, layanan streaming yang didedikasikan untuk menonton film-film internasional dan lokal terdepan, semuanya dalam satu tempat dan Spotify, layanan musik digital yang memberikan akses ke jutaan lagu dan podcast, melalui fasilitasi metode pembayaran langganan di kedua platform tersebut.

OVO memfasilitasi metode pembayaran untuk langganan tahunan Disney+ Hotstar dengan biaya seharga Rp 199.000 per tahun. Kemudian juga memfasilitasi pembayaran sekali bayar untuk langganan Spotify, dimulai dari yang harian sebesar Rp 4.990 hingga maksimal 1 tahun sebesar Rp 499.900.

"Sebagai platform pembayaran yang senantiasa menjalin kolaborasi, OVO tidak hanya berfokus dalam memberikan akses keuangan yang merata bagi masyarakat Indonesia, namun juga mengedepankan kepuasan pengguna dan pengembangan use-case platform kami," ujar Head of Corporate Communications OVO, Harumi May Supit, dalam keterangan tertulis, Selasa (29/9/2020).

"Kehadiran OVO sebagai metode pembayaran pada platform Disney+ Hotstar dan Spotify, diharapkan dapat mempermudah para pengguna kami untuk melakukan pembayaran langganan pada kedua platform tersebut. Sekaligus, sebagai wujud dukungan OVO kepada masyarakat yang menerapkan protokol kesehatan dengan tetap di rumah, tidak bepergian kecuali untuk hal penting," imbuhnya.

Dengan hadirnya Disney+ Hotstar dan Spotify di dalam ekosistem OVO, tentunya akan memudahkan proses langganan untuk kedua platform tersebut bagi para pengguna. Kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia dalam mencari maupun menikmati hiburan secara aman dan nyaman dari rumah.

Masa-masa pandemi yang menyulitkan dan penuh ketidakpastian ini mendorong OVO untuk terus beradaptasi dan mendengarkan kebutuhan pengguna, merchant maupun mitra, dengan memastikan strategi dan inovasi perusahaan yang sesuai untuk menghadapinya. Salah satunya adalah dengan memperhatikan hal-hal apa yang sekiranya diperlukan oleh pengguna selama di rumah, yaitu kebutuhan akan hiburan.

Sebelumnya, OVO telah banyak berkolaborasi dengan mitra lain yang bergerak di bidang hiburan, namun seiring dengan perkembangan industri ini dan banyak platform yang terus bermunculan, membuat OVO senantiasa menjalin kolaborasi dengan mitra terkait untuk memperluas ekosistemnya. Ini sekaligus menekankan komitmennya untuk memperluas penerimaan OVO sebagai metode pembayaran yang mudah, aman, dan dapat digunakan di mana saja.

Simak Video "Manfaatkan Data Pribadi, Oknum Karyawan Ovo Ajak Kenalan Pengguna"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/34bEsaC
via IFTTT


Demikianlah Artikel Langganan Disney+ Hotstar dan Spotify Kini Bisa Gunakan OVO

Sekianlah artikel Langganan Disney+ Hotstar dan Spotify Kini Bisa Gunakan OVO kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Langganan Disney+ Hotstar dan Spotify Kini Bisa Gunakan OVO dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/langganan-disney-hotstar-dan-spotify.html

1 Response to "Langganan Disney+ Hotstar dan Spotify Kini Bisa Gunakan OVO"

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.dewapk.name menghadirkan 9 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.dewapk.name
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus Cashback 0.3%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    - Bonus referral 10% SELAMANYA
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 10 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    ReplyDelete