Ngeri! Aksi Fotografer Wanita RI Motret dari Rampdoor Pesawat

Ngeri! Aksi Fotografer Wanita RI Motret dari Rampdoor Pesawat - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ngeri! Aksi Fotografer Wanita RI Motret dari Rampdoor Pesawat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ngeri! Aksi Fotografer Wanita RI Motret dari Rampdoor Pesawat
link : Ngeri! Aksi Fotografer Wanita RI Motret dari Rampdoor Pesawat

Baca juga


Ngeri! Aksi Fotografer Wanita RI Motret dari Rampdoor Pesawat

Jakarta -

Sempat viral fotografer khusus pesawat tempur dari Arab Saudi. Jangan salah, Indonesia juga punya, perempuan pula. Aksinya memotret dari ekor pesawat, bikin merinding.

Fotografer khusus aksi pesawat tempur, memang bukan profesi sembarangan. Mereka memotret dengan diikat tali pengaman di rampdoor pesawat.

Di Indonesia, profesi itu dijalani fotografer perempuan bernama Sandriani Permani. Postingan dia di Instagram soal behind the scene memotret pesawat tempur juga viral.

[Gambas:Instagram]

Dalam wawancara khusus dengan detikINET, rupanya sudah sejak beberapa hari lalu, Sandriani Permani tiba-tiba mendapat banyak mention di Instagram. Ini gara-gara viral fotografer Arab Saudi Enad al-Otaibi memposting aksinya.

"Terus banyak yang bilang 'di Indonesia juga kita punya, ayo dong posting behind the scene motretnya' sambil mention saya," kata dia, Selasa (29/9/2020).

Mereka memintanya memposting kegiatannya sehari-hari memotret pesawat. Sandriani pun menuruti permintaan tersebut dan postingannya viral mengundang decak kagum.

"Penuh banget notifikasi pada mention. Akhirnya saya posting lagi motret itu," kata Sasan, begitu dia akrab disapa.

[Gambas:Instagram]

Meski banyak objek yang dipotretnya, Sasan memang lebih dikenal sebagai fotografer pesawat. Bahkan, dia adalah satu-satunya fotografer wanita yang memotret pesawat tempur.

Dia adalah orang di balik foto-foto keren pesawat TNI AU. Bahkan saat wawancara dengan detikINET, Sasan baru selesai pemotretan dari kegiatan latihan pesawat tempur di Lumajang.

Diakui Sasan, selama ini dia memang jarang mendokumentasikan di balik layar kegiatannya memotret. Jadi wajar jika para penggemar karyanya penasaran bagaimana cara Sasan memotret, terutama untuk pesawat-pesawat yang sedang terbang.

[Gambas:Instagram]

"Dokumentasi aku ya sedapat-dapatnya saja atau kalau ada yang videoin atau fotoin. Lagian masa aku mementingkan diri sendiri, kan kerjaan aku motret. Untungnya ada dokumentasi dari tentara yang videoin, jadi bisa aku posting itu," jelasnya.

Mau tahu lebih jauh soal fotografer Sasan dan aksi fotografinya, tunggu cerita selanjutnya di detikINET!

(rns/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/33fa2Ff
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ngeri! Aksi Fotografer Wanita RI Motret dari Rampdoor Pesawat

Sekianlah artikel Ngeri! Aksi Fotografer Wanita RI Motret dari Rampdoor Pesawat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ngeri! Aksi Fotografer Wanita RI Motret dari Rampdoor Pesawat dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/ngeri-aksi-fotografer-wanita-ri-motret.html

1 Response to "Ngeri! Aksi Fotografer Wanita RI Motret dari Rampdoor Pesawat"

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.dewapk.name menghadirkan 9 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.dewapk.name
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus Cashback 0.3%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    - Bonus referral 10% SELAMANYA
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 10 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    ReplyDelete