#MataNajwaMenantiTerawan, Netizen: Bapak di Mana, Pak?

#MataNajwaMenantiTerawan, Netizen: Bapak di Mana, Pak? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul #MataNajwaMenantiTerawan, Netizen: Bapak di Mana, Pak?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : #MataNajwaMenantiTerawan, Netizen: Bapak di Mana, Pak?
link : #MataNajwaMenantiTerawan, Netizen: Bapak di Mana, Pak?

Baca juga


#MataNajwaMenantiTerawan, Netizen: Bapak di Mana, Pak?

Jakarta -

Najwa Shihab secara sarkas 'mewawancarai' Menteri Kesehatan Terawan terkait COVID-19. Netizen pun beramai-ramai membahas keberadaan Menkes Terawan.

"Ke mana Menkes Terawan? Kesekian kalinya kami mengundang, inilah kursi dan panggung #MataNajwa untuk Pak Terawan," tulis akun Twitter resmi @MataNajwa.


Dengan cepat, 20 ribu lebih retweets dan 47,8 ribu likes berdatangan. Kebanyakan dari netizen mendukung usulan Najwa atau akrab disapa Mbak Nana mengingat Menkes Terawan yang seperti menghilang bak ditelan Bumi. Dalam beberapa agenda penting, ia tidak tampak hadir untuk membahas COVID-19 kepada awak media maupun kepada masyarakat luas.


Meski demikian ada juga yang memilih untuk beropini lain, menurut mereka bukan kesalahan Menkes Terawan secara total untuk angka COVID-19 yang melonjak tajam. Ada masyarakat juga yang seharusnya berperan aktif mencegah penularan SARS-CoV-2.

Simak Video "Menkes: Ada 16.286 Relawan Nakes untuk Hadapi Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2HJdkbP
via IFTTT


Demikianlah Artikel #MataNajwaMenantiTerawan, Netizen: Bapak di Mana, Pak?

Sekianlah artikel #MataNajwaMenantiTerawan, Netizen: Bapak di Mana, Pak? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel #MataNajwaMenantiTerawan, Netizen: Bapak di Mana, Pak? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/matanajwamenantiterawan-netizen-bapak.html

0 Response to "#MataNajwaMenantiTerawan, Netizen: Bapak di Mana, Pak?"

Post a Comment