Eaaa... Influencer Ketahuan Palsukan Foto Naik Jet Pribadi

Eaaa... Influencer Ketahuan Palsukan Foto Naik Jet Pribadi - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Eaaa... Influencer Ketahuan Palsukan Foto Naik Jet Pribadi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Eaaa... Influencer Ketahuan Palsukan Foto Naik Jet Pribadi
link : Eaaa... Influencer Ketahuan Palsukan Foto Naik Jet Pribadi

Baca juga


Eaaa... Influencer Ketahuan Palsukan Foto Naik Jet Pribadi

Los Angeles -

Para influencer di Instagram atau media sosial lain tak sedikit pamer gaya hidup mewahnya, misalnya saja terbang dengan pesawat pribadi saat mau traveling. Sayangnya ada yang ketahuan memalsukan foto semacam itu demi impresi keren di media sosial.

Pandemi Corona ini memang agak merepotkan bagi influencer yang suka jalan-jalan lantaran penerbangan banyak yang dihentikan. Tak heran jika mereka pusing mencari konten yang menarik. Nah rupanya ada yang mencari jalan pintas dengan cara menyewa pesawat jet pribadi palsu.

Ya, influencer cukup menyewa ruang yang dirancang seperti interior pesawat pribadi. Mereka bisa berpose apa saja tanpa harus keluar banyak biaya. Lebih hemat juga dibanding harus benar-benar menyewa pesawat sesungguhnya.

Dikutip detikINET dari Metro, Selasa (29/9/2020) kabin jet pribadi palsu itu berlokasi di Boyle Heights, Los Angeles. Desainnya benar-benar mirip pesawat mewah sehingga jika hanya dilihat dalam foto, tidak bisa dibedakan dengan aslinya.

Nah, cukup membayar USD 64 per jam, siapapun termasuk tentunya influencer dapat berpose sesukanya di sana, bahkan bisa membawa sampai 9 orang teman sesuai kapasitas ruangan.

Awalnya tidak ketahuan, foto kabin pesawat pribadi palsu itu terbongkar oleh seorang user Twitter bernama Maison Melissa. "Aku baru saja menemukan bahwa pengguna Instagram di LA memakai set studio yang terlihat seperti pesawat pribadi buat foto mereka," tulisnya di Twitter.

"Gila bahwa apapun yang kalian lihat bisa saja palsu. Baik setting, pakaian, badan, hal seperti ini agak menggoyang realita," tambah dia.

Pesawat pribadi palsuPose di pesawat pribadi palsu. Foto: Metro

Setelah kabar ini viral, netizen langsung menelusuri siapa saja Instagrammer atau mungkin pengguna TikTok yang memakai setting palsu itu. Terdapat Kennedy Cymone yang punya 1,6 juta follower di Instagram dan Azra Mian dengan 91 ribu follower. Ada pula The 7 Angels, yang cukup populer di TikTok, terlihat memafaatkannya tanpa memberitahu kenyataan sebenarnya.

Netizen pun banyak mengkritik di kolom komentar. "Saya sebenarnya merasa kasihan pada para influencer yang harus memalsukan banyak hal dalam kehidupan mereka sebagai identitas diri," tulis seorang warganet.

Simak Video "KSP: Pemerintah Gunakan Influencer untuk Tujuan Positif!"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3j8kT9A
via IFTTT


Demikianlah Artikel Eaaa... Influencer Ketahuan Palsukan Foto Naik Jet Pribadi

Sekianlah artikel Eaaa... Influencer Ketahuan Palsukan Foto Naik Jet Pribadi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Eaaa... Influencer Ketahuan Palsukan Foto Naik Jet Pribadi dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/eaaa-influencer-ketahuan-palsukan-foto.html

0 Response to "Eaaa... Influencer Ketahuan Palsukan Foto Naik Jet Pribadi"

Post a Comment