Mike Tyson Yakin Manusia Keturunan Alien

Mike Tyson Yakin Manusia Keturunan Alien - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mike Tyson Yakin Manusia Keturunan Alien, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mike Tyson Yakin Manusia Keturunan Alien
link : Mike Tyson Yakin Manusia Keturunan Alien

Baca juga


Mike Tyson Yakin Manusia Keturunan Alien

Jakarta -

Mike Tyson tak hanya membahas soal tinju, ia agaknya kerap pula berpikir tentang asal usul manusia. Bahkan ia tak ragu menyebut manusia bisa saja adalah keturunan alien.

Mantan juara dunia tinju ini akan kembali berlaga melawan Roy Jones November mendatang. Maka sebagai upaya promosi, ia jadi sering tampil di media dan baru-baru ini berbicara dalam podcast bersama komedian terkenal, Joe Rogan.

Tak jarang Rogan mendiskusikan hal di luar topik dan kali ini alien yang jadi bahasan. "Dengar, ada lebih banyak bintang di angkasa daripada butiran pasir di padang gurun. Bisakah kamu membayangkannya?" begitu ucap Tyson.

Rogan lalu bertanya apa pendapat Tyson tentang alien. Di sinilah pria yang beberapa kali muncul di film setelah pensiun ini mengutarakan jawaban mengejutkan.

"Aku pikir kita adalah alien. Aku pikir, kita ini keturunan dari alien. Jika kamu tak bisa menjelaskan (asal usul manusia), jika kamu hanya bisa memberitahuku soal Adam dan Hawa, aku alien saja," tambah Mike Tyson, mengindikasikan bahwa dia yakin manusia keturunan alien.

"Mungkin saja alien menjadi punah, mereka sekarat dan mereka harus melahirkan hominid lebih rendah, atau apapun itu, dan inilah kita," papar dia, seperti dikutip detikINET dari IB Times.

Bukan kali ini saja atlet tenar memberi pernyataan unik soal makhluk luar angkasa. Beberapa bulan silam, mantan bintang sepakbola Maradona mengaku diculik oleh sekelompok alien.

Bahkan ia mengaku melihat beberapa penampakan UFO saat kejadian itu. "Setelah banyak minum, aku hilang dari rumah selama tiga hari. Mereka (alien) mengambilku, aku tak bisa mengatakan pada kamu tentang itu," katanya saat itu.

Tentu banyak yang skeptis dengan pernyataan Maradona. Banyak yang menganggap dia sedang mabuk sehingga berpikir telah diculik oleh alien. Adapun soal pernyataan Mike Tyson, mungkin juga banyak yang tak sependapat.

Simak Video "Mike Tyson Salat Berjemaah Jadi Perbincangan Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3ieb89h
via IFTTT


Demikianlah Artikel Mike Tyson Yakin Manusia Keturunan Alien

Sekianlah artikel Mike Tyson Yakin Manusia Keturunan Alien kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mike Tyson Yakin Manusia Keturunan Alien dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/mike-tyson-yakin-manusia-keturunan-alien.html

0 Response to "Mike Tyson Yakin Manusia Keturunan Alien"

Post a Comment