Netizen Heboh soal 'MMK', Apa Artinya?

Netizen Heboh soal 'MMK', Apa Artinya? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Netizen Heboh soal 'MMK', Apa Artinya?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Netizen Heboh soal 'MMK', Apa Artinya?
link : Netizen Heboh soal 'MMK', Apa Artinya?

Baca juga


Netizen Heboh soal 'MMK', Apa Artinya?

Jakarta -

Bahasan warganet suka ada-ada saja. Entah ada angin apa, kali ini netizen kebingungan dengan arti singkatan 'mmk'. Memang artinya apa?

Kita bahas dulu dari mana ini berasal. Ternyata, 'mmk' dipopulerkan oleh pelantun 'Thank U, Next' Ariana Grande. Ia kerap menuliskan balasan di akun Twitter miliknya dengan kata singkat tersebut. Contohnya adalah yang satu ini.

Arti dari mmk ini kemudian dipertanyakan oleh banyak netizen. Mereka kebingungan arti 'mmk' dan menuliskan kegalauan mereka melalui sebuah tweet.

Nah, kembali ke pokok permasalahan, jadi apa sih artinya 'mmk'? Ini adalah singkatan dari 'Hmm Okay', detikers. Jadi ini sama halnya dengan bahasa gaul yang suka disingkat-singkat semisal 'KK' atau 'Kewl Kewl' yang berarti oke.

Intinya, NBD kalau kamu bingung karena singkatan Bahasa Inggris ini. Yang penting sudah lumayan menambah pengetahuan kan jika kamu diajak bicara dengan teman kamu yang bule.

Ngomong-ngomong ada singkatan Bahasa Inggris yang masih bikin kamu bingung? Coba tuliskan di kolom komentar, kali saja ada detikers yang bisa membantu menjawab rasa penasaran kamu.

Simak Video "Like Postingan Jennie, BLACKPINK Kolaborasi Bareng Ariana Grande?"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/35Sy8HA
via IFTTT


Demikianlah Artikel Netizen Heboh soal 'MMK', Apa Artinya?

Sekianlah artikel Netizen Heboh soal 'MMK', Apa Artinya? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Netizen Heboh soal 'MMK', Apa Artinya? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/netizen-heboh-soal-mmk-apa-artinya.html

0 Response to "Netizen Heboh soal 'MMK', Apa Artinya?"

Post a Comment