Pandemi Jadi Momen Lahirnya Banyak Startup Besar

Pandemi Jadi Momen Lahirnya Banyak Startup Besar - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pandemi Jadi Momen Lahirnya Banyak Startup Besar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pandemi Jadi Momen Lahirnya Banyak Startup Besar
link : Pandemi Jadi Momen Lahirnya Banyak Startup Besar

Baca juga


Pandemi Jadi Momen Lahirnya Banyak Startup Besar

Jakarta -

Pandemi virus Corona membawa banyak pengaruh bagi kehidupan masyarakat dan bisnis di Indonesia. Termasuk kehidupan dan masa depan startup di Tanah Air.

Head of Strategic Investments Telkomsel Nazier Ariffin mengatakan setelah selesainya pandemi justru akan menjadi momen yang tepat untuk munculnya startup dan perusahaan besar.

"Tahun 2008 waktu ada krisis di AS, tahun 2003 tadi kata mas William (Tanuwijaya-red) ada SARS di China, that's the beginning of every good companies yang kejadian," kata Nazier dalam acara Wisuda Online MAXStream, Sabtu (19/9/2020).

"Bayangin dulu 2008 itu ada Instagram, ada WhatsApp, ada Uber. Biasanya dari habis pandemi itu new startup justru berkeliaran dan banyak banget," sambungnya.

Menurut Nazier, startup yang bisa sukses di tengah pandemi adalah yang berani untuk mencoba, tidak takut gagal dan bisa bergerak cepat. Ia mengatakan startup yang takut mencoba dan memilih main aman nantinya justru ketinggalan.

Nazier mengatakan masa pandemi seperti ini justru dimanfaatkan Telkomsel untuk berinvestasi dan bekerjasama dengan startup. Sejak tahun lalu, provider plat merah ini memang telah berinvestasi ke perusahaan teknologi.

Masa pandemi justru dilihat Nazier sebagai waktu yang tepat bagi Telkomsel untuk berinvestasi di perusahaan teknologi. Dalam tiga bulan terakhir, Telkomsel sudah bekerjasama dengan tiga startup baru.

"Pandemi ini justru membuka tabir-tabir kepalsuan. We know exactly which company yang fundamentalnya bagus," pungkasnya.

Simak Video "Ini Dia Salah Satu Peluang Startup yang Masih Jarang Ada di Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2ZS7haX
via IFTTT


Demikianlah Artikel Pandemi Jadi Momen Lahirnya Banyak Startup Besar

Sekianlah artikel Pandemi Jadi Momen Lahirnya Banyak Startup Besar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pandemi Jadi Momen Lahirnya Banyak Startup Besar dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/pandemi-jadi-momen-lahirnya-banyak.html

0 Response to "Pandemi Jadi Momen Lahirnya Banyak Startup Besar"

Post a Comment