Pos Indonesia Perkuat Tenaga Kurir buat Penuhi Permintaan Layanan

Pos Indonesia Perkuat Tenaga Kurir buat Penuhi Permintaan Layanan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pos Indonesia Perkuat Tenaga Kurir buat Penuhi Permintaan Layanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pos Indonesia Perkuat Tenaga Kurir buat Penuhi Permintaan Layanan
link : Pos Indonesia Perkuat Tenaga Kurir buat Penuhi Permintaan Layanan

Baca juga


Pos Indonesia Perkuat Tenaga Kurir buat Penuhi Permintaan Layanan

Jakarta -

PT Pos Indonesia (Persero) menambah tenaga kurir atau O-Ranger sejak dua tahun lalu buat memenuhi tingginya permintaan layanan kiriman di aplikasi QPOSinAja. Hingga saat ini, terdapat 1.350 tenaga kurir Pos Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Penguatan SDM O-Ranger telah kami lakukan sejak dua tahun lalu. Jumlahnya sekarang sudah mencapai 1350, tersebar di seluruh Indonesia," kata VP Product Management dan Marketing Pos Indonesia (Persero) Tata Sugiarta dalam keterangan tertulis, Kamis (17/9/2020).

Tata menjelaskan melalui aplikasi QPOSinAja, masyarakat bisa melakukan online booking, melakukan kiriman tanpa keluar rumah, serta berbagai fitur kemudahan pembayaran. Terbaru, Pos Indonesia meluncurkan layanan kurir real time Q9 Plus yang menawarkan pengantaran maksimal 3 jam di dalam kota.

Dijelaskannya, penambahan O-Ranger oleh Pos Indonesia akan terus dilakukan sejalan dengan pengembangan aplikasi QPOSinAja, apalagi untuk memenuhi layanan Q9 Plus tersebut. Layanan tersebut diperkirakan akan membutuhkan banyak driver yang harus standby dan akan mobile di dalam kota.

Saat ini, layanan Q9 Plus sudah tersedia di delapan kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Medan, dan Solo. Layanan ini hanya melayani pengantaran antar alamat di dalam kota.

Kata Tata, Pos Indonesia telah bekerja sama dengan pihak ketiga untuk memaksimalkan aplikasi dan rekrutmen SDM O-Ranger. Tujuannya, agar rekrutmen disesuaikan dengan perkembangan layanan dan demand di masing-masing kota.

"Kami sudah kerja sama dengan perusahaan pihak ketiga untuk pengembangan aplikasi dan rekrutmen O-Ranger. Walaupun begitu, kami juga harus menyesuaikan dengan kesiapan infrastruktur dan demand-nya. Karena setiap daerah kebutuhannya berbeda. Misalnya nanti ternyata kebutuhan di Jakarta banyak, maka kami akan lebih banyak ekspansi di sana," jelas dia.

Simak Video "Karyawan Pos Indonesia Demo, Jalan Medan Merdeka Selatan Tersendat"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/35IshVd
via IFTTT


Demikianlah Artikel Pos Indonesia Perkuat Tenaga Kurir buat Penuhi Permintaan Layanan

Sekianlah artikel Pos Indonesia Perkuat Tenaga Kurir buat Penuhi Permintaan Layanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pos Indonesia Perkuat Tenaga Kurir buat Penuhi Permintaan Layanan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/pos-indonesia-perkuat-tenaga-kurir-buat.html

1 Response to "Pos Indonesia Perkuat Tenaga Kurir buat Penuhi Permintaan Layanan"

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.dewapk.name menghadirkan 9 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.dewapk.name
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus Cashback 0.3%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    - Bonus referral 10% SELAMANYA
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 10 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    ReplyDelete