PSBB Ketat Berlaku di Jakarta, Ini Kebijakan Buat Ojol

PSBB Ketat Berlaku di Jakarta, Ini Kebijakan Buat Ojol - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PSBB Ketat Berlaku di Jakarta, Ini Kebijakan Buat Ojol, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PSBB Ketat Berlaku di Jakarta, Ini Kebijakan Buat Ojol
link : PSBB Ketat Berlaku di Jakarta, Ini Kebijakan Buat Ojol

Baca juga


PSBB Ketat Berlaku di Jakarta, Ini Kebijakan Buat Ojol

Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan ojek online (Ojol) boleh mengangkut penumpang dan barang saat pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang akan berlaku Senin (14/9). Ojol diwajibkan menjaga protokol kesehatan.

"Motor berbasis aplikasi diperbolehkan untuk mengangkut barang dan penumpang, dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat, dan detail aturan ini akan disusun SK Kepala Dinas Perhubungan," kata Anies saat konferensi pers di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Minggu (13/9/2020).

Selain ojol, Anies juga mengatur kapasitas penumpang kendaraan pribadi. Kendaraan pribadi hanya boleh mengangkut maksimal satu baris mobil diisi 2 orang, namun aturan ini tidak berlaku jika seluruh penumpang mobil satu tempat tinggal.

"Adapun kendaraan pribadi hanya boleh diisi maksimal 2 orang per baris kursi, kecuali bila kendaraan pribadi mengangkut keluarga yang berdomisili satu rumah. Tapi bila tidak satu domisili, maka harus mengikuti ketentuan maksimal 2 orang per baris," jelas Anies.

Selain itu, Anies juga meniadakan ganjil genap selama PSBB total. Belum diketahui sampai kapan Pemprov meniadakan ganjil genap.

"Kebijakan ganjil genap ditiadakan selama PSBB," ujar Anies.

Simak Video "Prediksi Horor Jika DKI Tak Kembali PSBB"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2FusHDG
via IFTTT


Demikianlah Artikel PSBB Ketat Berlaku di Jakarta, Ini Kebijakan Buat Ojol

Sekianlah artikel PSBB Ketat Berlaku di Jakarta, Ini Kebijakan Buat Ojol kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PSBB Ketat Berlaku di Jakarta, Ini Kebijakan Buat Ojol dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/psbb-ketat-berlaku-di-jakarta-ini.html

0 Response to "PSBB Ketat Berlaku di Jakarta, Ini Kebijakan Buat Ojol"

Post a Comment