Kerja Keras Ala Bill Gates Tak Seperti Umumnya Manusia

Kerja Keras Ala Bill Gates Tak Seperti Umumnya Manusia - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kerja Keras Ala Bill Gates Tak Seperti Umumnya Manusia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kerja Keras Ala Bill Gates Tak Seperti Umumnya Manusia
link : Kerja Keras Ala Bill Gates Tak Seperti Umumnya Manusia

Baca juga


Kerja Keras Ala Bill Gates Tak Seperti Umumnya Manusia

Jakarta -

Tak heran jika Bill Gates sukses luar biasa, salah satunya berkat kerja kerasnya yang mungkin susah ditiru oleh manusia pada umumnya. Meski demikian, ia tetap mencoba menerapkan standar yang sama pada karyawannya di Microsoft, saat dulu dia masih aktif.

"Aku tidak pernah meminta pegawai Microsoft untuk bekerja lebih giat atau keras pada kesalahan mereka, lebih dari apa yang aku terapkan pada diri sendiri," cetus Gates.

Seperti apa memangnya pola kerja Gates saat dulu merintis Microsoft bersama sobatnya Paul Allen? Salah satunya selama 5 tahun Bill Gates memutuskan untuk puasa mendengarkan musik dan nonton televisi sebagai salah satu pengorbanannya demi membesarkan Microsoft.

"Kedengarannya memang ekstrim, tapi aku melakukannya karena kupikir kegiatan tersebut bakal mengalihkan perhatianku dari software" kisahnya beberapa waktu silam.

Saat itu, Bill Gates muda sering begadang tak hanya semalam suntuk, tapi sampai beberapa malam. Ia merasa harus selalu menyelesaikan proyek atau deadline yang telah ditetapkan.

"Kami adalah hardcore, jika sedang mengerjakan kode, maka selesaikanlah, jangan cemas soal tidur," cetus Gates.

Lupakan pula liburan atau weekend jika ingin membangun startup yang berujung pada kesuksesan. "Aku dulu tak mempercayai weekend, tak percaya liburan. Tapi ya, aku memiliki pandangan yang cukup keras bahwa harus ada pengorbanan yang sangat besar yang harus dibuat pada masa-masa awal itu," kata Gates yang dikutip detikINET dari Market Watch.

Barulah pada umur 30-an tahun, ketika Microsoft telah jaya, Gates mulai menikmati istirahat di akhir pekan ataupun berwisata. Usahanya yang gila-gilaan sudah terbayar.

Mendiang Paul Allen, sesama pendiri Microsoft, pernah menceritakan betapa Gates gila bekerja sehingga jarang kemana-mana. Bill Gates rela terjaga sepanjang malam dan juga di weekend demi membesarkan Microsoft.

Simak Video "Pembelaan Jack Ma soal Bill Gates yang Diserang Konspirasi Corona"
[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3irx1SQ
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kerja Keras Ala Bill Gates Tak Seperti Umumnya Manusia

Sekianlah artikel Kerja Keras Ala Bill Gates Tak Seperti Umumnya Manusia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kerja Keras Ala Bill Gates Tak Seperti Umumnya Manusia dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/kerja-keras-ala-bill-gates-tak-seperti.html

0 Response to "Kerja Keras Ala Bill Gates Tak Seperti Umumnya Manusia"

Post a Comment