Selena Gomez Kirim Pesan Pribadi ke Mark Zuckerberg, Apa Isinya?

Selena Gomez Kirim Pesan Pribadi ke Mark Zuckerberg, Apa Isinya? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selena Gomez Kirim Pesan Pribadi ke Mark Zuckerberg, Apa Isinya?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Selena Gomez Kirim Pesan Pribadi ke Mark Zuckerberg, Apa Isinya?
link : Selena Gomez Kirim Pesan Pribadi ke Mark Zuckerberg, Apa Isinya?

Baca juga


Selena Gomez Kirim Pesan Pribadi ke Mark Zuckerberg, Apa Isinya?

Jakarta -

Selena Gomez menyoroti maraknya konten rasis dan disinformasi di Facebook. Dia mengirimkan pesan pribadi kepada para eksekutif Facebook, terutama sang CEO Mark Zuckerberg.

Penyanyi berusia 28 tahun itu membagikan screenshoot pesan pribadi yang ditujukan kepada Mark Zuckerberg dan Chief Operating Officer Facebook Sheryl Sandberg di Instagram Stories-nya. Dia mendesak para eksekutif Facebook mengambil langkah-langkah untuk mengatasi peredaran konten kebencian, informasi yang salah, rasisme, dan kefanatikan di platform mereka.

"Sudah lama sekali sejak kita berdiskusi bareng. Kita punya masalah serius, @facebook dan @instagram digunakan untuk menyebarkan kebencian, disinformasi, rasisme, dan kefanatikan. Saya meminta pertolongan kalian berdua untuk menghentikan ini," tulisnya.

Selena terutama juga sangat prihatin melihat penyebaran disinformasi karena jutaan orang Amerika akan memberikan suaranya dalam pemilihan umum mendatang.

"Masa depan kita bergantung padanya. Ini adalah tahun pemilihan. Kita tidak boleh membiarkan informasi yang salah terkait pemungutan suara. Harus ada pengecekan fakta dan akuntabilitas. Saya sangat berharap segera mendapat balasan dari Anda secepatnya," tutupnya.

instagram

Selena membagikan isi pesan pribadi ke Mark Zuckerberg dan Sheryl Sandberg kepada 193 juta followernya setelah sejumlah selebriti lain mengumumkan berhenti mengupdate Facebook dan Instagram.

Beberapa selebriti, di antaranya Leonardo DiCaprio, Michael B Jordan, Kim Kardashian, Jennifer Lawrence, dan Naomi Campbell membekukan akun mereka dan membagikan hashtag #StopHateForProfit.

Dalam beberapa bulan terakhir, Selena mengungkapkan tentang pentingnya mengajak kaum muda terlibat dalam pemungutan suara yang dijadwalkan berlangsung di bulan November. Kemudian pada Juni, dia mengunggah posting panjang di Instagram tentang rasisme sistemik di AS.

Simak Video "Ada 'Es Mambo' di Kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3hZyGOB
via IFTTT


Demikianlah Artikel Selena Gomez Kirim Pesan Pribadi ke Mark Zuckerberg, Apa Isinya?

Sekianlah artikel Selena Gomez Kirim Pesan Pribadi ke Mark Zuckerberg, Apa Isinya? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selena Gomez Kirim Pesan Pribadi ke Mark Zuckerberg, Apa Isinya? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/selena-gomez-kirim-pesan-pribadi-ke.html

0 Response to "Selena Gomez Kirim Pesan Pribadi ke Mark Zuckerberg, Apa Isinya?"

Post a Comment