Tiga Tahun TikTok di Indonesia, Apa Saja yang Pernah Ngetren?

Tiga Tahun TikTok di Indonesia, Apa Saja yang Pernah Ngetren? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tiga Tahun TikTok di Indonesia, Apa Saja yang Pernah Ngetren?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tiga Tahun TikTok di Indonesia, Apa Saja yang Pernah Ngetren?
link : Tiga Tahun TikTok di Indonesia, Apa Saja yang Pernah Ngetren?

Baca juga


Tiga Tahun TikTok di Indonesia, Apa Saja yang Pernah Ngetren?

Jakarta -

Dalam perayaan ulang tahun ke-3 di Indonesia, TikTok mengadakan kampanye sebagai bentuk penghargaan terhadap para kreator, pelaku industri, dan juga penikmat TikTok di Indonesia.

Pada kampanye ini ini, TikTok juga merekap sejumlah video yang pernah ngetren di platform video singkat tersebut. Apa saja sih?

"Tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Kreativitas pengguna TikTok tidak hanya untuk menghibur tetapi juga memberikan rasa saling terhubung, dan saling menyemangati dalam melalui masa pandemi COVID-19 ini," kata Angga Anugrah Putra, Head of User and Content Operations, TikTok Indonesia.

"Kami berterima kasih karena selama 3 tahun TikTok telah menjadi rumah bagi kreativitas masyarakat Indonesia," tambahnya dalam keterangan yang diterima detikINET.

Inilah rangkaian tantangan tagar, musik hingga kreator yang sama-sama dari TikTok berhasil memberikan pengaruh besar dalam menciptakan tren.

Fitur Duet di TikTok memungkinkan kreator untuk saling berkolaborasi menciptakan kreativitas baru. Penyanyi Yura Yunita menggunakan fitur ini dengan tagar #duetdirumah untuk terus berkarya bersama para pengguna TikTok lainnya.

Francis Karel, penyanyi asal Indonesia yang tinggal di Amerika Serikat, mengikuti tantangan duet dari penyanyi Meghan Trainor, dan mendapatkan video balasan langsung yang memuji penampilannya.

Bukan hanya untuk bernyanyi, tapi juga untuk saling berbalas konten. Fitur #balaskomentar pun juga menjadi salah satu yang paling sering digunakan untuk saling terhubung dengan pengguna lainnya secara langsung.

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2G0C2Dj
via IFTTT


Demikianlah Artikel Tiga Tahun TikTok di Indonesia, Apa Saja yang Pernah Ngetren?

Sekianlah artikel Tiga Tahun TikTok di Indonesia, Apa Saja yang Pernah Ngetren? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tiga Tahun TikTok di Indonesia, Apa Saja yang Pernah Ngetren? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/tiga-tahun-tiktok-di-indonesia-apa-saja.html

1 Response to "Tiga Tahun TikTok di Indonesia, Apa Saja yang Pernah Ngetren?"

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.dewapk.name menghadirkan 9 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.dewapk.name
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus Cashback 0.3%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    - Bonus referral 10% SELAMANYA
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 10 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    ReplyDelete