TikTok, Dari Penyaluran Hobi Sampai Jadi Sumber Penghasilan

TikTok, Dari Penyaluran Hobi Sampai Jadi Sumber Penghasilan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TikTok, Dari Penyaluran Hobi Sampai Jadi Sumber Penghasilan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TikTok, Dari Penyaluran Hobi Sampai Jadi Sumber Penghasilan
link : TikTok, Dari Penyaluran Hobi Sampai Jadi Sumber Penghasilan

Baca juga


TikTok, Dari Penyaluran Hobi Sampai Jadi Sumber Penghasilan

Jakarta -

Kelly Courtney, yang populer lewat akun @kellycourtneyy awalnya hanya menjadikan TikTok sebagai wadah untuk mengekpresikan kemampuan dan hobinya dalam hal berdansa, namun kemudian malah bisa menjadi sumber penghasilan.

"Berawal dari aku dulu tuh memang hanya dancer biasa. Dan aku tuh dari dulu hobinya memang dancing dan singing. Cuma media untuk menyalurkan itu ya saat itu cuma lomba-lomba. Terimakasih untuk TikTok, aku mendapat kesempatan yang lebih luas untuk meraih mimpiku," ujar Kelly.

Sebelum bermain TikTok, penghasilan Kelly sebagai dancer disebutnya belum seberapa besar. Namun sejak mulai bermain TikTok pada dua tahun lalu, di usia 18 tahun dirinya sudah bisa memiliki penghasilan yang membantu perekonomian keluarganya.

"Saat menjadi dancer biasa, penghasilan dancer pada saat itu masih belum seberapa besar, dan finansial keluargaku juga masih belum seberapa. Di saat seperti itu aku ingin sekali membelikan makanan untuk mama dan adik aku, membelikan baju. Tapi di saat itu ya belum bisa, karena bayaran dancer tidak seberapa," jelas Kelly.

"Tapi dikarenakan dari TikTok, aku sekarang hal simpel aja, aku sudah bisa membelikan mamaku makanan, sudah bisa membelikan baju. Tapi hal kecil itu sudah bikin aku senang banget, dan keluarga aku bangga banget. Aku sudah bisa menghasilkan uang sendiri dari aku umur 18 tahun," imbuhnya.

Tak cuma itu, Kellly juga menyebut bermain TikTok mampu membangun kepercayaan dirinya. Tantangan dance yang kerap menjadi tren di aplikasi ini juga sering membuatnya tertantang membuat konten yang lebih baik lagi.

Selain gerakan-gerakan dance, sebagian video juga dibuat Kelly dalam bentuk tutorial. Alasannya karena video tutorial lebih disukai penggemarnya di TikTok yang kini sudah lebih dari 900 ribu, untuk ikut mempelajari gerakan dance.

"Aku sudah lumayan banyak bikin video karena sudah dua tahun lebih. Aku kalau bikin video, satu hari bisa tiga video. Lebih banyak tutorial. Kalau aku bikin tutorial, mereka senang banget karena berarti aku berbagi ilmu ke mereka," tutup Kelly.

Simak Video "Viral Tahanan di Parepare Main TikTok di Sel, Ini Kata Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/36haZix
via IFTTT


Demikianlah Artikel TikTok, Dari Penyaluran Hobi Sampai Jadi Sumber Penghasilan

Sekianlah artikel TikTok, Dari Penyaluran Hobi Sampai Jadi Sumber Penghasilan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TikTok, Dari Penyaluran Hobi Sampai Jadi Sumber Penghasilan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/tiktok-dari-penyaluran-hobi-sampai-jadi.html

1 Response to "TikTok, Dari Penyaluran Hobi Sampai Jadi Sumber Penghasilan"

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.dewapk.name menghadirkan 9 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.dewapk.name
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus Cashback 0.3%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    - Bonus referral 10% SELAMANYA
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 10 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    ReplyDelete