Jokowi Video Call Pakai iPhone, Netizen Instagram: HP-nya Bagus Pak

Jokowi Video Call Pakai iPhone, Netizen Instagram: HP-nya Bagus Pak - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jokowi Video Call Pakai iPhone, Netizen Instagram: HP-nya Bagus Pak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jokowi Video Call Pakai iPhone, Netizen Instagram: HP-nya Bagus Pak
link : Jokowi Video Call Pakai iPhone, Netizen Instagram: HP-nya Bagus Pak

Baca juga


Jokowi Video Call Pakai iPhone, Netizen Instagram: HP-nya Bagus Pak

Jakarta -

Sekretariat Presiden Biro Pers, Media, dan Informasi mengunggah video yang menunjukkan Presiden Joko Widodo tengah melakukan panggilan video dengan seorang dokter, dan netizen pun salah fokus dengan ponsel yang dipakai oleh Jokowi.

Panggilan video tersebut berlangsung antara Jokowi dengan seorang dokter bernama Faisal Rizal Matondang, yang bertugas di RSPI Prof. Dr. Sulianti Saroso. Dalam caption postingan tersebut, disebut dokter Faisal sudah berbulan-bulan menjadi garda terdepan dalam penanganan COVID-19.

"Berbincang dengan Bapak Faisal Rizal Matondang, seorang dokter spesialis paru, yang bertugas di RSPI Prof. Dr. Sulianti Saroso, pagi ini, membuat membuat saya terharu dan berterima kasih. Berbulan-bulan lamanya, dokter Faisal dan para koleganya berjuang di garda terdepan penanganan Covid-19," seperti tertera dalam caption tersebut.

Namun sejumlah netizen malah salah fokus dengan ponsel yang dipakai oleh Jokowi. Dalam video tersebut memang terlihat bahwa ponsel yang dipakai adalah sebuah iPhone 11 Pro/Max, yang terlihat dari modul kamera belakang yang berisi tiga kamera.

"HP nya bagus pak! Pasti mahal yaa harganya 😅," tulis k*********n

Ada juga yang langsung menebak bahwa ponsel yang dipakai oleh Jokowi itu sebuah iPhone 11 Pro Max.

"Ternyata presiden RI pake iPhone 11 pro max," tulis netizen lain.

Masih banyak komentar unik dan menarik lain dari para netizen Instagram di kolom komentar video tersebut. Namun banyak juga yang berterima kasih kepada para dokter dan tenaga kesehatan atas perjuangannya selama pandemi Corona ini.

[Gambas:Instagram]

Simak Video "Banjir Peminat, Trio iPhone 11 Sempat Ludes di Pasaran"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3jl6PtH
via IFTTT


Demikianlah Artikel Jokowi Video Call Pakai iPhone, Netizen Instagram: HP-nya Bagus Pak

Sekianlah artikel Jokowi Video Call Pakai iPhone, Netizen Instagram: HP-nya Bagus Pak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi Video Call Pakai iPhone, Netizen Instagram: HP-nya Bagus Pak dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/jokowi-video-call-pakai-iphone-netizen.html

1 Response to "Jokowi Video Call Pakai iPhone, Netizen Instagram: HP-nya Bagus Pak"

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.dewapk.name menghadirkan 9 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.dewapk.name
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    - Bonus Cashback 0.3%. Dibagikan Setiap hari SENIN
    - Bonus referral 10% SELAMANYA
    - Minimal Deposit dan Withdraw hanya 10 rb Proses Aman & cepat
    - 100% murni Player vs Player ( NO ROBOT )
    Kini Hadir Deposit via Pulsa Telkomsel / XL ( Online 24 Jam )

    ReplyDelete