Ulang Tahun ke-22, Google Bikin Doodle Spesial

Ulang Tahun ke-22, Google Bikin Doodle Spesial - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ulang Tahun ke-22, Google Bikin Doodle Spesial, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ulang Tahun ke-22, Google Bikin Doodle Spesial
link : Ulang Tahun ke-22, Google Bikin Doodle Spesial

Baca juga


Ulang Tahun ke-22, Google Bikin Doodle Spesial

Jakarta -

Google berulang tahun ke-22 pada 27 September, dan mereka memperingati ulang tahun ini dengan Doodle khusus.

Google Doodle untuk ulang tahun mereka yang ke-22 ini menggambarkan sebuah situasi di mana logo 'G' berada di depan laptop dan terlihat tengah melakukan sebuah video call.

Google Doodle ultah ke-22Ulang Tahun ke-22, Google Bikin Doodle Spesial Foto: Dok. Google

Dalam video call tersebut terlihat 'G' tengah bercakap-cakap dengan huruf lain, yaitu 'O', 'O', 'G', 'L', dan 'E', atau sisa huruf dari nama Google. Dalam doodle itu juga terlihat sepotong kue yang tampaknya merepresentasikan situasi sebuah perayaan yang dilewati dengan sebuah video call.

Saat Doodle tersebut diklik maka anda akan diarahkan ke laman mesin pencari Google. Doodle-nya pun bisa dibagikan ke sejumlah platform seperti Facebook, Twitter, ataupun email.

Ada juga tombol copy yang membuat Doodle tersebut lebih mudah untuk dibagikan ke platform lain, demikian dikutip detikINET dari Hindustan Times, Minggu (27/9/2020).

Google ditemukan Larry Page dan Sergey Brin pada 1998, tepatnya saat mereka menjadi mahasiswa Ph.D. di Stanford University. Google sendiri berasal dari istilah matematika, yaitu 'googol'.

"Saat berjalan di deretan pepohonan di New Jersey, seorang ahli matematika Amerika Edwar Kasner bertanya pada keponakannya yang bernama Milton Sirotta untuk membantunya memilih nama untuk deretan angka, yaitu 1 dan diikuti oleh 100 angka nol," tulis Google dalam deskripsi penjelasan Doodle tersebut.

"Jawaban Milton adalah? Googol! Sebuah istilah yang 20 tahun kemudian menjadi terkenal setelah Kasner ikut menulis sebuah buku pada 1940 dengan judul 'Mathematics and the Imagination," lanjutnya.

Akhirnya istilah googol inilah yang kemudian menjadi nama Google. Nama ini dipakai untuk menjelaskan misi Google sebagai gudang informasi tak terbatas di internet.

Simak Video "Rayakan Ultah ke-22, Google Tampilkan Doodle Pembatasan Sosial"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/36bJ1o4
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ulang Tahun ke-22, Google Bikin Doodle Spesial

Sekianlah artikel Ulang Tahun ke-22, Google Bikin Doodle Spesial kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ulang Tahun ke-22, Google Bikin Doodle Spesial dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/ulang-tahun-ke-22-google-bikin-doodle.html

0 Response to "Ulang Tahun ke-22, Google Bikin Doodle Spesial"

Post a Comment