7 Kisah Romantis Pasangan yang Ketemu di Aplikasi Kencan

7 Kisah Romantis Pasangan yang Ketemu di Aplikasi Kencan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Kisah Romantis Pasangan yang Ketemu di Aplikasi Kencan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Kisah Romantis Pasangan yang Ketemu di Aplikasi Kencan
link : 7 Kisah Romantis Pasangan yang Ketemu di Aplikasi Kencan

Baca juga


7 Kisah Romantis Pasangan yang Ketemu di Aplikasi Kencan

Jakarta -

Aplikasi kencan seperti Tinder, Bumble, Match dan lain-lain menjadi alternatif untuk mereka yang ingin mencari pasangan tapi sibuk untuk bersosialisasi.

Kebanyakan pengguna aplikasi seperti ini biasanya mencari hubungan yang singkat dan tidak begitu serius. Tapi ada beberapa juga kisah sukses dari pasangan yang bertemu di aplikasi kencan yang kemudian berlanjut bahkan hingga jenjang pernikahan.

Berikut beberapa kisah romantis dari pasangan yang bertemu di aplikasi kencan, seperti dirangkum detikINET dari Metro, Minggu (27/9/2020).

1. Jodoh yang hampir tidak bertemu

Sarah Atkinson pertama kali bertemu kekasihnya di Tinder. Ia kemudian menghubungi temannya untuk meminta dikenalkan dengan lelaki tersebut, tapi ia tidak kunjung dikenalkan.

Beberapa tahun kemudian, Sarah bertemu dengan pria tampan di Happn. Begitu mereka cocok dan saling berkirim pesan, ia baru sadar bahwa itu adalah pria yang sama yang ia temui di Tinder beberapa tahun yang lalu.

Mereka sekarang tinggal bersama dan ternyata memiliki banyak teman yang saling mengenal. Sarah yakin bahwa ia sebelumnya pernah mengikuti pesta yang sama dengan kekasihnya tapi tidak pernah bertemu.

2. Putus setelah pacaran delapan tahun, langsung dapat jodoh

Setelah putus dengan kekasihnya yang telah bersama selama delapan tahun, Ashely Olsen memutuskan untuk mengunduh aplikasi kencan. Ia memiliki kriteria yang ketat dan mencari pria yang humoris.

Setelah cocok dengan pria tampan di Tinder, ia langsung diajak untuk bertemu. Karena pesan-pesan yang dikirimkan pria itu sangat kocak dan membuatnya tertawa, ia akhirnya menerima ajakannya.

Begitu bertemu keduanya ngobrol hingga berjam-jam. Mereka kemudian kencan selama setahun sebelum tinggal bersama, bertunangan dan menikah tidak lama kemudian.

3. Awalnya canggung tapi berujung sukses

Meg Dupont bertemu dengan kekasihnya seorang warga Belanda di aplikasi kencan Happn. Saat itu ia sedang berada di Belanda dan ia khawatir dengan kendala bahasa di antara keduanya.

Untungnya, dari pesan-pesan yang dikirim ia mengerti bahwa bahasa Inggris pria tersebut cukup bagus. Akhirnya mereka memutuskan untuk nonton konser, tapi karena ia datang kecepatan, Meg harus pulang dan kembali lagi ke tempat konser.

Kemudian ia menawarkan untuk membelikan pria tersebut minum. Tapi karena tidak bisa mengenal uang Euro di kegelapan, ujung-ujungnya pria tersebut yang membayar. Tapi untungnya hubungan mereka bertahan hingga bertahun-tahun kemudian.

Kisah romantis lain di halaman selanjutnya...

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3i6iHOw
via IFTTT


Demikianlah Artikel 7 Kisah Romantis Pasangan yang Ketemu di Aplikasi Kencan

Sekianlah artikel 7 Kisah Romantis Pasangan yang Ketemu di Aplikasi Kencan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Kisah Romantis Pasangan yang Ketemu di Aplikasi Kencan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/7-kisah-romantis-pasangan-yang-ketemu.html

0 Response to "7 Kisah Romantis Pasangan yang Ketemu di Aplikasi Kencan"

Post a Comment