Viral Foto Sedih Masa Kecil Jack Ma, Ini Faktanya

Viral Foto Sedih Masa Kecil Jack Ma, Ini Faktanya - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Viral Foto Sedih Masa Kecil Jack Ma, Ini Faktanya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Viral Foto Sedih Masa Kecil Jack Ma, Ini Faktanya
link : Viral Foto Sedih Masa Kecil Jack Ma, Ini Faktanya

Baca juga


Viral Foto Sedih Masa Kecil Jack Ma, Ini Faktanya

Jakarta -

Beredar di media sosial terkhusus Facebook, foto yang diklaim sebagai Jack Ma saat masa kecilnya, bersama beberapa orang dekat. Ribuan orang pun sudah membagikannya. Padahal faktanya, bocah tersebut hanya mirip sang pendiri Alibaba, bukan dia.

Kantor berita AFP melacak foto viral tersebut dipublikasikan di Facebook pada pertengahan Agustus silam. Narasinya memang cukup inspiratif, di mana intinya, Jack Ma bocah dengan kondisi seperti itu ternyata dapat sukses luar biasa.

"Ini Jack Ma di masa silam. Mungkinkah bocah miskin di foto ini menjadi orang terkaya di dunia pada masa depannya? Sekarang semua orang tahu bahwa dia ini orang terkaya di Asia," begitu tertulis dalam naskahnya.

Memang benar bahwa Jack Ma berasal dari keluarga kurang berada dan berusaha keras untuk berhasil dalam hidupnya. Saat ini dengan kekayaan di kisaran USD 52 miliar, dia konsisten masuk daftar manusia paling tajir di China, bahkan Asia dan dunia.

Namun demikian, foto bersangkutan bukanlah seorang Jack Ma. Pada bulan November 2016, media China Daily meliput berita dengan foto tersebut. Bocah itu jadi populer lantaran mirip Jack Ma dan akhirnya mendapatkan bantuan dari sang pendiri Alibaba.

'Pendiri Alibaba akan Mendukung Jack Ma Mini Sampai Lulus Kuliah," demikian judul berita tersebut. Nama bocah bersangkutan adalah Fan Xiaoqin dan dia tumbuh di keluarga kekurangan.

"Jack Ma mini ini tinggal di Yongfeng County, Provinsi Jiangxi. Kondisi keluarganya kurang beruntung, ibunya sakit, ayahnya kehilangan kaki, neneknya kena Alzheimer," tulis China Daily.

"Jack Ma mini jadi tenar setelah orang sedesanya memposting videonya online di 2015. Internet meledak membahas betapa miripnya dia dengan Jack Ma," tambah media berbahasa Inggris itu. Jadi sudah jelas, dia bukan Jack Ma.

Media mancanegara termasuk Strait Times, The Hindu sampai BBC juga memberitakannya. Hanya saja dalam laporan BBC, ada bantahan dari Alibaba bahwa Jack Ma memberi bantuan pada anak tersebut.

Simak Video "Pembelaan Jack Ma soal Bill Gates yang Diserang Konspirasi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3hb9iER
via IFTTT


Demikianlah Artikel Viral Foto Sedih Masa Kecil Jack Ma, Ini Faktanya

Sekianlah artikel Viral Foto Sedih Masa Kecil Jack Ma, Ini Faktanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Viral Foto Sedih Masa Kecil Jack Ma, Ini Faktanya dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/viral-foto-sedih-masa-kecil-jack-ma-ini.html

0 Response to "Viral Foto Sedih Masa Kecil Jack Ma, Ini Faktanya"

Post a Comment