Pro Kontra Netizen Sambut Jakarta PSBB Lagi

Pro Kontra Netizen Sambut Jakarta PSBB Lagi - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pro Kontra Netizen Sambut Jakarta PSBB Lagi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pro Kontra Netizen Sambut Jakarta PSBB Lagi
link : Pro Kontra Netizen Sambut Jakarta PSBB Lagi

Baca juga


Pro Kontra Netizen Sambut Jakarta PSBB Lagi

Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menarik rem darurat di Ibu Kota terkait penularan Corona. Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali diberlakukan lagi mulai 14 September 2020, keputusan ini menuai pro dan kontra netizen.

Netizen yang pro menganggap keputusan ini baik dilakukan. Mengingat angka penularan Corona di Jakarta masih begitu tinggi. Belum lagi, seperti diungkap Gubernur Anies, tempat tidur isolasi Corona diprediksi akan penuh pada 17 September bilamana penularan COVID-19 tak dapat direm.

Berikut sejumlah tweet dukungan Jakarta PSBB lagi


Sementara netizen yang kontra beralasan kebijakan PSBB akan berdampak pada ekonomi, mulai dari usahanya yang terancam kurang omzet hingga pemotongan gaji kembali. Bahkan ada yang menilai kebijakan Jakarta PSBB lagi tidak efektif mengurangi sebaran Corona di DKI Jakarta.


Nah kalau kamu bagaimana detikers, apakah mendukung atau tidak? Coba tuliskan di kolom komentar alasan kamu ya...

Simak Video "Kejadian Horor yang Akan Terjadi Jika DKI Tak Kembali PSBB"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/35my8Q4
via IFTTT


Demikianlah Artikel Pro Kontra Netizen Sambut Jakarta PSBB Lagi

Sekianlah artikel Pro Kontra Netizen Sambut Jakarta PSBB Lagi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pro Kontra Netizen Sambut Jakarta PSBB Lagi dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/pro-kontra-netizen-sambut-jakarta-psbb.html

0 Response to "Pro Kontra Netizen Sambut Jakarta PSBB Lagi"

Post a Comment