Yuk Hadiri Wisuda Akbar Online Siang Ini Bareng Menteri hingga Artis

Yuk Hadiri Wisuda Akbar Online Siang Ini Bareng Menteri hingga Artis - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yuk Hadiri Wisuda Akbar Online Siang Ini Bareng Menteri hingga Artis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yuk Hadiri Wisuda Akbar Online Siang Ini Bareng Menteri hingga Artis
link : Yuk Hadiri Wisuda Akbar Online Siang Ini Bareng Menteri hingga Artis

Baca juga


Yuk Hadiri Wisuda Akbar Online Siang Ini Bareng Menteri hingga Artis

Jakarta -

Wisuda Online 2020 yang diinisiasi untuk memberi motivasi sekaligus hiburan akan diselenggarakan siang ini mulai pukul 11.00 - 17.00 WIB. Kegiatan ini ditujukan untuk para wisudawan dan calon wisudawan 2020 yang merayakan kelulusan di tengah pandemi COVID-19.

Acara ini dapat disaksikan secara streaming di aplikasi MAXstream. Sederet public figure mulai dari menteri hingga artis Tanah Air akan turut berpartisipasi dalam acara ini. Selain itu, ada pula beberapa mahasiswa berprestasi yang akan menceritakan kisah inspiratifnya selama duduk di bangku kuliah.

Salah satu yang paling dinanti adalah kehadiran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim. Nadiem akan memberi sambutan berupa pesan semangat dan ucapan selamat kepada wisudawan pada acara Wisuda Online 2020 ini. Tak hanya itu, Nadiem juga akan menjelaskan cara para wisudawan memaknai kondisi pandemi seperti saat ini dan gambaran peluang kerja yang bisa dilakukan bagi lulusan tahun 2020.

Sejumlah menteri dan publik figur lain lain juga akan hadir dalam acara ini, seperti Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki; Menteri BUMN, Erick Thohir; Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro; Founder dan Chairman CT Corp, Chairul Tanjung (CT), hingga Putri Tanjung.

Masih ada juga Najwa Shihab yang akan hadir membahas kontribusi nyata apa saja yang bisa diberikan para wisudawan tahun 2020. Nadhira Nuraini, lulusan Harvard University juga akan ambil bagian dalam acara ini untuk menceritakan pengalamannya selama menjadi mahasiswi di luar negeri.

Sederet artis Tanah Air juga akan turut hadir memberikan hiburan musik hits untuk para wisudawan, mulai dari Mawar Eva de Jongh, Audrey, Monita, hingga Kotak. Tak ketinggalan ada pula penampilan spesial dari Reza Chandika, Cindercella, Yudha Keling, hingga Fico Fachriza yang membuat acara ini semakin seru untuk ditonton.

Acara ini nantinya akan dipandu oleh host Boy William, Raffi Ahmad, Budi Adiputro, hingga Iyas Lawrence. Nah, buat kamu yang merasa wisudawan dan calon wisudawan 2020, jangan lewatkan keseruan mengikuti acara wisuda akbar se-Indonesia ini eksklusif hanya di MAXstream ya!

Simak Video "Gelar Wisuda Online, Undip Beri 'Uang Saku' untuk Wisudawan"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3iXG9yZ
via IFTTT


Demikianlah Artikel Yuk Hadiri Wisuda Akbar Online Siang Ini Bareng Menteri hingga Artis

Sekianlah artikel Yuk Hadiri Wisuda Akbar Online Siang Ini Bareng Menteri hingga Artis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yuk Hadiri Wisuda Akbar Online Siang Ini Bareng Menteri hingga Artis dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/09/yuk-hadiri-wisuda-akbar-online-siang.html

0 Response to "Yuk Hadiri Wisuda Akbar Online Siang Ini Bareng Menteri hingga Artis"

Post a Comment