Apple Tawar Film Bond Terbaru Senilai Rp 5,8 Triliun

Apple Tawar Film Bond Terbaru Senilai Rp 5,8 Triliun - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Apple Tawar Film Bond Terbaru Senilai Rp 5,8 Triliun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Apple Tawar Film Bond Terbaru Senilai Rp 5,8 Triliun
link : Apple Tawar Film Bond Terbaru Senilai Rp 5,8 Triliun

Baca juga


Apple Tawar Film Bond Terbaru Senilai Rp 5,8 Triliun

Jakarta -

Apple disebut tertarik membeli hak tayang film James Bond terbaru yang berjudul No Time to Die, dengan bayaran mencapai USD 400 juta atau sekitar Rp 5,8 triliun.

Dilansir Hollywood Reporter, ada beberapa perusahaan yang mendekati MGM untuk membeli hak tayangnya itu, termasuk Netflix dan Apple. Namun sejauh ini hanya Apple yang sudah menyebut angka penawarannya, yang berkisar antara USD 350 juta sampai USD 400 juta.

Uang sebanyak itu ditawarkan Apple untuk mendapat lisensi menayangkan No Time to Die selama 12 bulan di Apple TV+. Namun MGM selaku pemilik hak tayangnya sama sekali tak melirik tawaran tersebut, karena mereka menginginkan pembayaran yang jauh lebih besar.

Seorang sumber menyebut MGM setidaknya meminta pembayaran sebesar USD 650 juta, bahkan mencapai USD 800 juta untuk hak siar secara global. Wajar memang jika MGM benar meminta uang sebanyak itu, karena biaya produksi No Time to Die saja sudah mencapai USD 250 juta, ditambah USD 50 juta untuk biaya pemasaran.

Ditambah lagi, adanya biasa lisensi yang harus dibayar ke United Artist dan Universal Pictures. Termasuk bonus box office yang bakal diberikan ke bintang utamanya, yaitu Daniel Craig dan Rami Malek, termasuk produser Cary Fukunaga.

No Time to Die sejatinya bakal dirilis pada April 2020 lalu, namun kemudian ditunda sampai November karena pandemi Corona. Baru-baru ini, perilisannya kembali ditunda sampai April 2021 mendatang.

Simak Video "Kenalin Apple Music TV: Acara Musik 24 Jam Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/35DwV5r
via IFTTT


Demikianlah Artikel Apple Tawar Film Bond Terbaru Senilai Rp 5,8 Triliun

Sekianlah artikel Apple Tawar Film Bond Terbaru Senilai Rp 5,8 Triliun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Apple Tawar Film Bond Terbaru Senilai Rp 5,8 Triliun dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/10/apple-tawar-film-bond-terbaru-senilai.html

0 Response to "Apple Tawar Film Bond Terbaru Senilai Rp 5,8 Triliun"

Post a Comment