Facebook Ajak Masyarakat Asah Keterampilan Lewat Acara Rakit Bangkit

Facebook Ajak Masyarakat Asah Keterampilan Lewat Acara Rakit Bangkit - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Facebook Ajak Masyarakat Asah Keterampilan Lewat Acara Rakit Bangkit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Facebook Ajak Masyarakat Asah Keterampilan Lewat Acara Rakit Bangkit
link : Facebook Ajak Masyarakat Asah Keterampilan Lewat Acara Rakit Bangkit

Baca juga


Facebook Ajak Masyarakat Asah Keterampilan Lewat Acara Rakit Bangkit

Jakarta -

Dampak pandemi COVID-19 masih terus dirasakan oleh berbagai lapisan masyarakat di Indonesia. Untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi agar tetap bertahan, Facebook akan menyiarkan acara Rakit Bangkit.

Kepala Kemitraan Konten Hiburan untuk Facebook di Indonesia Revie Sylviana mengatakan acara ini akan menghadirkan banyak kreator, komunitas dan praktisi untuk saling berbagi pengetahuan secara virtual.

Acara Rakit Bangkit akan disiarkan lewat Halaman Facebook App Indonesia pada 30 Oktober sampai 1 November mendatang.

"Di rangkaian selama tiga hari ini kita akan membahas berbagai topik yang diharapkan dapat membantu meningkatkan kesehatan mental, meningkatkan keahlian dan memberi dampak positif ke masyarakat," kata Revie dalam konferensi pers virtual, Rabu (28/10/2020).

Revie mengatakan acara Rakit Bangkit akan mengusung topik yang berbeda setiap harinya. Di hari pertama akan ada pembicara seperti Raffi Ahmad, Ariel Tatum dan Luna Maya yang akan membagikan tips seputar kesehatan mental untuk mempersiapkan diri menjalani kehidupan yang baru.

Di hari kedua akan ada sesi berbagi keterampilan dari Atta Halilintar, YouTuber Hobby Makan, Chef Arnold Poernomo, dan lain-lain untuk membangun bisnis di tengah pandemi dan cara menghasilkan uang dari rumah.

Acara Rakit Bangkit akan ditutup dengan sesi tentang cara memanfaatkan Facebook, WhatsApp dan Instagram untuk melatih kemampuan dan keterampilan baru dari Samuel Ray, Komunitas Teknisi Ponsel Indonesia dan Komunitas Sharing, Yuk!. Akan ada juga hiburan dari penyanyi Raisa Andriana.

Revie mengatakan Facebook sebelumnya pernah mengadakan acara seperti Rakit Bangkit di negara lain seperti India dan Vietnam. Tapi untuk acara pertama di Indonesia, Facebook mengusung tema yang berbeda sesuai dengan tantangan yang dihadapi saat ini.

Selain berbagi keterampilan baru, Facebook juga mengajak masyarakat untuk berdonasi lewat Kitabisa.com yang akan disalurkan ke Rumah Gemilang Indonesia.

"Programnya difokuskan untuk memberikan pelatihan bagi jutaan pemuda pengangguran di Indonesia di berbagai kota sehingga mereka nanti dananya akan disalurkan dalam bentuk pelatihan untuk meningkatkan keahlian misalnya fotografi, kemontiran, kelistrikan, fashion dan lain-lain," pungkasnya.

Simak Video "Konten Spiritual Jadi yang Paling Banyak Dicari di Facebook"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/37OCy3k
via IFTTT


Demikianlah Artikel Facebook Ajak Masyarakat Asah Keterampilan Lewat Acara Rakit Bangkit

Sekianlah artikel Facebook Ajak Masyarakat Asah Keterampilan Lewat Acara Rakit Bangkit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Facebook Ajak Masyarakat Asah Keterampilan Lewat Acara Rakit Bangkit dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/10/facebook-ajak-masyarakat-asah.html

0 Response to "Facebook Ajak Masyarakat Asah Keterampilan Lewat Acara Rakit Bangkit"

Post a Comment