Perilaku Pengunaan NFC di Indonesia Meningkat, Buat Apa?

Perilaku Pengunaan NFC di Indonesia Meningkat, Buat Apa? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perilaku Pengunaan NFC di Indonesia Meningkat, Buat Apa?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perilaku Pengunaan NFC di Indonesia Meningkat, Buat Apa?
link : Perilaku Pengunaan NFC di Indonesia Meningkat, Buat Apa?

Baca juga


Perilaku Pengunaan NFC di Indonesia Meningkat, Buat Apa?

Jakarta -

Penggunaan NFC di Indonesia mengalami peningkatan. Product Manager vivo Indonesia Risa Rismayanti pun menjelaskan data-data yang ada mengenai fenomena tersebut.

Dalam kuliah online d'Youthizen Virtual Class bersama vivo V20, Risa menjadi dosen tamu yang menjelaskan soal menciptakan produk yang disukai konsumen, Dia mengatakan bahwa vivo sudah sejak lama mengamati pola masyarakat dengan teknologi NFC.

"Kenapa smartphone butuh NFC? Dilihat selama 8 tahun terakhir, volume adapsi yang pakai e-money card cukup positif, di tahun terakhir bahkan +85%, apalagi pemerintah sudah mencanangkan toll pakai e-money," ucap Risa kepada ratusan peserta online dari seluruh Indonesia, Sabtu (31/10/2020).

Dari data Bank Indonesia, dari survei kepada orang dengan rentang usia 18-25 tahun, 57% dari usia mempunyai e-money untuk digunakan dalam transaksi cashless. 62% mengaku e-money dijadikan sebagai pembayaran toll, 66% pembayaran transportasi umum, dan 30% untuk bayar parkir.

"Jadi vivo setiap meluncurkan produk ada background usage, kalau orang pakai e-money dan butuh top-up bisa jadi lebih efisien ketika ke smartphone. Kalau mau cek atau top-up tinggal tempel, nggak sampai lima menit sudah keisi," tutur Risa.

Seri-seri Vivo seperti V20 sendiri sudah memiliki fitur NFC untuk membantu consumer dalam melakukan kegiatan sehari-hari, sesimpel untuk mengecek saldo atau topup e-money. Selain itu, ada juga fitur lain yang membuat vivo jadi sahabat baik untuk masyarakat.

"Kalau udah capek, ada fitur untuk mengingatkan stay hydrate. Ada juga kemampuan untuk menunjang self motivated dengan 8 GB RAM dan 128 GB ROM supaya bisa download music atau apps, ini juga bisa diekspansi. Kalau being mindful, bisa jadi kalau ada teman mesti topup di mini market atau di halte bisa bantuin isi topup-in," tandasnya.

Simak Video "vivo V20 SE, Jagoan Baru di Super Night Selfie"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3oITyy1
via IFTTT


Demikianlah Artikel Perilaku Pengunaan NFC di Indonesia Meningkat, Buat Apa?

Sekianlah artikel Perilaku Pengunaan NFC di Indonesia Meningkat, Buat Apa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perilaku Pengunaan NFC di Indonesia Meningkat, Buat Apa? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/10/perilaku-pengunaan-nfc-di-indonesia.html

1 Response to "Perilaku Pengunaan NFC di Indonesia Meningkat, Buat Apa?"

  1. PROMO WOW..... ANAPoker

    + Bonus Extra 10% (New Member)
    + Bonus Extra 5% (Setiap harinya)
    + Bonus RakeBack Tanpa Minimal T.O (HOT Promo)
    + Bonus 20.000 (ALL Members)
    BERLAKU UNTUK SEMUA GAME PERSEMBAHAN DARI IDNPOKER
    POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10

    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON

    Semua Hanya bisa didapatkan di ANAPoker
    - Minimal Deposit Yang terjangakau
    - WD tanpa Batas

    Untuk Registrasi dan Perdaftaran :
    WhatsApp | 0852-2255-5128 |

    ReplyDelete