AI Google Bisa Ubah Halaman Website Jadi Video

AI Google Bisa Ubah Halaman Website Jadi Video - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul AI Google Bisa Ubah Halaman Website Jadi Video, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : AI Google Bisa Ubah Halaman Website Jadi Video
link : AI Google Bisa Ubah Halaman Website Jadi Video

Baca juga


AI Google Bisa Ubah Halaman Website Jadi Video

Jakarta -

Para peneliti di Google mengembangkan sistem artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan yang dapat secara otomatis mengubah halaman website menjadi video pendek.

Sistem AI bernama URL2Video ini mengekstrak aset seperti teks, gambar, dan gaya desainnya termasuk font, warna, tata letak grafis dari sumber HTML serta mengaturnya ke dalam urutan pengambilan gambar. Selain itu, tampilan dan nuansa halaman website juga dipertahankan saat diubah menjadi video.

Dikutip dari Venture Beat, Sabtu (31/10/2020) Google membayangkan sistem ini dapat berguna untuk bisnis yang menghosting website yang kaya visual terutama yang berkaitan dengan layanan atau produk mereka.

Aset ini, kata Google, dapat dimanfaatkan lagi untuk video yang bisa digunakan untuk menjangkau pemirsa yang lebih luas. Pembuatan video sendiri tidak murah, biasanya berkisar antara USD 880 hingga USD 1.200 (sekitar Rp 11 juta - 17 juta) dan memakan waktu berhari-hari hingga berminggu-minggu untuk memproduksinya.

URL2Video secara otomatis memilih konten utama dari halaman dan memutuskan presentasi temporal dan visual setiap aset. Presentasi ini berasal dari sekumpulan heuristik yang diidentifikasi melalui studi dengan desainer.

Sistem kemudian mentransfer tata letak elemen ke dalam rasio aspek video dan menerapkan pilihan gaya termasuk font dan warna, menyesuaikan waktu penyajian aset, dan merender konten menjadi video MPEG-4.

"Dengan menggunakan informasi ini, URL2Video mengurai halaman web, menganalisis konten, memilih teks atau gambar yang menonjol secara visual, dan mempertahankan gaya desain, yang diaturnya sesuai dengan spesifikasi pengguna," kata Google.

Disebutkan Google, URL2Video akan secara efektif mengekstrak elemen dari sebuah halaman website. Sistem ini juga akan mendukung desainer web dengan melakukan bootstrap pada proses pembuatan video.

"Sejauh ini penelitian kami masih berfokus pada presentasi visual. Kami sedang mengembangkan teknik baru yang nantinya juga akan mendukung trek audio dan sulih suara dalam pengeditan video," tulis ilmuwan riset Google Peggy Chi dan Irfan Essa dalam sebuah postingan blog.

"Secara keseluruhan, kami membayangkan masa depan di mana pembuat konten akan fokus pada pengambilan keputusan tingkat tinggi dan model ML secara interaktif yang menyarankan pengeditan temporal dan grafis mendetail untuk pembuatan video akhir di berbagai platform," tutup mereka.

Simak Video "Batal Dibatasi 1 Jam, Video Call Google Meet Masih Gratis 24 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/320QIL4
via IFTTT


Demikianlah Artikel AI Google Bisa Ubah Halaman Website Jadi Video

Sekianlah artikel AI Google Bisa Ubah Halaman Website Jadi Video kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel AI Google Bisa Ubah Halaman Website Jadi Video dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/10/ai-google-bisa-ubah-halaman-website.html

1 Response to "AI Google Bisa Ubah Halaman Website Jadi Video"

  1. PROMO WOW..... ANAPoker

    + Bonus Extra 10% (New Member)
    + Bonus Extra 5% (Setiap harinya)
    + Bonus RakeBack Tanpa Minimal T.O (HOT Promo)
    + Bonus 20.000 (ALL Members)
    BERLAKU UNTUK SEMUA GAME PERSEMBAHAN DARI IDNPOKER
    POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10

    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON

    Semua Hanya bisa didapatkan di ANAPoker
    - Minimal Deposit Yang terjangakau
    - WD tanpa Batas

    Untuk Registrasi dan Perdaftaran :
    WhatsApp | 0852-2255-5128 |

    ReplyDelete