Drama Twitter FPI Berujung Suspend

Drama Twitter FPI Berujung Suspend - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Drama Twitter FPI Berujung Suspend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Drama Twitter FPI Berujung Suspend
link : Drama Twitter FPI Berujung Suspend

Baca juga


Drama Twitter FPI Berujung Suspend

Jakarta -

Akun resmi FPI di-suspend oleh Twitter. Jika ditilik lebih lanjut, penangguhan ini adalah ujung dari aneka masalah sebelumnya.

Twitter, Facebook, Instagram, dan Youtube adalah 4 platform media sosial besar yang berkomitmen untuk bersih-bersih dan menyehatkan postingannya. Keempatnya banyak mendapatkan protes dari berbagai negara.

Konten hoax, misinformasi, propaganda dan intimidasi politik adalah penyebabnya. Twitter dkk janji berubah sejak 2019. Wujud paling nyata adalah menandai postingan negatif.

Pilpres AS 2020 pun menjadi momen bersih-bersih konten media sosial. Lalu hal ini pun merembet dengan situasi yang terjadi di Indonesia. Ada sejumlah kejadian yang mendahului sebelum Twitter menangguhkan akun FPI:

1. Postingan terkait Habib Rizieq Shihab

Sejak 2019, sudah mulai ada keluhan netizen tidak bisa memposting foto pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab di beberapa platform medsos. Banyak yang tidak sadar kalau saat itu Twitter dkk sudah mengetatkan aturan posting.

2. Penghapusan logo FPI di akun @DPPFPI_ID

Pada Selasa, 10 November 2020, Habib Rizieq Shihab pulang ke Indonesia setelah beberapa tahun di Arab Saudi. Di hari kepulangannya, FPI mengeluhkan Twitter menghapus logo mereka yang ada di akunnya. Selain itu, ucapan selamat datang Habib Rizieq pun menghilang dari berbagai akun Facebook. Twitter mengatakan FPI melanggar aturan soal gambar yang mempromosikan kekerasan.

3. Penjelasan aturan posting oleh Twitter

Jika mencuit yang dinilai melanggar aturan Twitter, maka pemilik platform tak segan-segan untuk menghapusnya. Ada yang namanya Peraturan Twitter dan pengguna perlu membaca dan mengetahuinya, sebelum menuduh ada pihak-pihak tertentu yang meminta cuitan dihapus.

"Peraturan kami diciptakan untuk menjaga pengguna tetap aman di Twitter, dan terus diperbarui secara berkala untuk mencerminkan realita di kehidupan nyata. Fokus utama kami adalah menangani risiko bahaya yang dapat terjadi di kehidupan nyata, dan penelitian* menunjukkan bagaimana bahasa yang tidak manusiawi dapat meningkatkan risiko tersebut," tulis Twitter seperti di dalam blognya berkaitan tentang perilaku kebencian.

Halaman selanjutnya: #indonesiaterserah dan suspend...

Simak Video "Akun DPP FPI Ditangguhkan Twitter, Ini Alasannya"
[Gambas:Video 20detik]

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/35MetbR
via IFTTT


Demikianlah Artikel Drama Twitter FPI Berujung Suspend

Sekianlah artikel Drama Twitter FPI Berujung Suspend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Drama Twitter FPI Berujung Suspend dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/11/drama-twitter-fpi-berujung-suspend.html

2 Responses to "Drama Twitter FPI Berujung Suspend"

  1. PROMO WOW..... ANAPoker

    + Bonus Extra 10% (New Member)
    + Bonus Extra 5% (Setiap harinya)
    + Bonus RakeBack Tanpa Minimal T.O (HOT Promo)
    + Bonus 20.000 (ALL Members)
    BERLAKU UNTUK SEMUA GAME PERSEMBAHAN DARI IDNPOKER
    POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10

    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON

    Semua Hanya bisa didapatkan di ANAPoker
    - Minimal Deposit Yang terjangakau
    - WD tanpa Batas

    Untuk Registrasi dan Perdaftaran :
    WhatsApp | 0852-2255-5128 |

    ReplyDelete
  2. main poker dengan banyak penghasilan
    ayo segera hubungi kami
    WA : +855969190856

    ReplyDelete