Visi ShopeePay Sambut Tahun 2021

Visi ShopeePay Sambut Tahun 2021 - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Visi ShopeePay Sambut Tahun 2021, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Visi ShopeePay Sambut Tahun 2021
link : Visi ShopeePay Sambut Tahun 2021

Baca juga


Visi ShopeePay Sambut Tahun 2021

Jakarta -

Menjelang akhir tahun 2020 yang masih diwarnai pandemi COVID-19, ShopeePay optimis menyambut tahun 2021. Layanan pembayaran digital milik Shopee ini sudah memiliki beberapa rencana untuk tahun depan.

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari mengatakan di tahun 2021 ShopeePay tidak hanya ingin dikenal lebih banyak masyarakat Indonesia tapi juga berkolaborasi dengan pemain di industri lain.

"Kita mau menjadikan ShopeePay tidak hanya masyarakat tahu sebagai bentuk pembayaran digital tapi kita pastinya ingin menjangkau lebih banyak lagi use cases yang bisa dilakukan menggunakan ShopeePay," kata wanita yang biasa disapa Lala ini dalam acara ShopeePay Talk, Jumat (20/11/2020).

"Jadi benar-benar kita bangun satu ekosistem yang bisa dilakukan oleh semua pengguna ShopeePay," sambungnya.

Lala menambahkan di tahun 2021 ShopeePay ingin berkolaborasi dengan lebih banyak mitra non-retail seperti contohnya dari sektor transportasi. Saat ini kolaborasi tersebut mulai terwujud berkat kolaborasi dengan maskapai penerbangan Citilink.

Tidak hanya membangun kolaborasi baru, ShopeePay juga tidak akan melupakan penggunanya dan akan menambahkan fitur-fitur dan inovasi-inovasi baru yang harapannya bisa membantu mitra merchant-nya untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

Bicara soal mitra merchant, Lala memiliki beberapa tips untuk membantu mereka tetap bertahan di tengah pandemi. Menurutnya beralih ke bisnis online merupakan salah satu kunci untuk bisa bertahan dengan mengutamakan adaptasi, kreativitas, inovasi dan kolaborasi dengan pelaku digital lainnya.

"Manfaatkan campaign digital platform yang saat ini sudah berjalan dan pastinya semakin meningkatkan pembayaran melalui digital, itu kan juga meminimalisir untuk penyebaran uang tunai sehingga menekan penyebaran virus COVID," jelas Lala.

Lala mengatakan selama pandemi virus Corona ShopeePay mencatat peningkatan transaksi. Ini cukup mengejutkan karena strategi promosi ShopeePay masih mengharuskan pengguna untuk mendatangi merchant favoritnya secara offline jika ingin memanfaatkan promo yang ada. ShopeePay juga masih menjadi pilihan pembayaran yang cukup dominan di platform Shopee sendiri.

"Untuk penggunaan ShopeePay sendiri di platform Shopee memang 45% transaksi di Shopee sudah menggunakan ShopeePay jadi memang we're happy transaksi kita terus growing dari bulan ke bulan sampai hari ini," pungkasnya.

Simak Video "Pengalaman Anya Geraldine Pakai Uang Elektronik di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/38YWnW7
via IFTTT


Demikianlah Artikel Visi ShopeePay Sambut Tahun 2021

Sekianlah artikel Visi ShopeePay Sambut Tahun 2021 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Visi ShopeePay Sambut Tahun 2021 dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/11/visi-shopeepay-sambut-tahun-2021.html

2 Responses to "Visi ShopeePay Sambut Tahun 2021"

  1. PROMO WOW..... ANAPoker

    + Bonus Extra 10% (New Member)
    + Bonus Extra 5% (Setiap harinya)
    + Bonus RakeBack Tanpa Minimal T.O (HOT Promo)
    + Bonus 20.000 (ALL Members)
    BERLAKU UNTUK SEMUA GAME PERSEMBAHAN DARI IDNPOKER
    POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10

    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON

    Semua Hanya bisa didapatkan di ANAPoker
    - Minimal Deposit Yang terjangakau
    - WD tanpa Batas

    Untuk Registrasi dan Perdaftaran :
    WhatsApp | 0852-2255-5128 |

    ReplyDelete
  2. Poker online dengan presentase menang yang besar
    ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :D
    WA : +855969190856

    ReplyDelete