Awas! Twitter Akan Lebih Galak pada Cuitan Menyesatkan

Awas! Twitter Akan Lebih Galak pada Cuitan Menyesatkan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Awas! Twitter Akan Lebih Galak pada Cuitan Menyesatkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Awas! Twitter Akan Lebih Galak pada Cuitan Menyesatkan
link : Awas! Twitter Akan Lebih Galak pada Cuitan Menyesatkan

Baca juga


Awas! Twitter Akan Lebih Galak pada Cuitan Menyesatkan

Jakarta -

Twitter tidak berhenti dengan menangguhkan akun kontroversial. Untuk melawan hoax dan misinformasi Twitter akan memperingatkan pengguna yang menyukai cuitan yang telah ditandai menyesatkan.

Peringatan baru ini mengikuti kebijakan Twitter sebelumnya yang menampilkan peringatan kepada pengguna jika mereka mencoba me-retweet cuitan yang telah ditandai sebagai informasi menyesatkan.

Perusahaan berlogo burung ini mengumumkan perubahan baru tersebut lewat cuitan di akun Twitter Support. Mereka mengatakan kebijakan ini diharapkan bisa mengurangi penyebaran misinformasi seputar pemilihan umum, COVID-19 dan topik sensitif lainnya.

"Memberikan konteks di Tweet yang ditandai menyesatkan di bawah aturan kami tentang pemilihan umum, COVID-19 dan media sintetis dan dimanipulasi adalah sesuatu yang penting," tulis akun Twitter Support seperti dikutip detikINET dari 9to5Mac, Selasa (24/11/2020).

"Peringatan ini membantu mengurangi Quote Tweet informasi yang menyesatkan hingga 29% jadi kami memperluasnya untuk tampil ketika Anda menyukai Tweet yang ditandai," sambungnya.

Saat ini, jika pengguna ingin me-retweet sesuatu yang dianggap menyesatkan, akan muncul peringatan dan Twitter akan bertanya jika mereka benar-benar ingin membagikan informasi tersebut. Twitter juga akan menampilkan informasi kredibel tentang topik tersebut.

Peringatan untuk pengguna yang menyukai cuitan menyesatkan bekerja dengan cara yang sama. Begitu pengguna menekan tombol Like di cuitan yang telah ditandai, Twitter akan menampilkan peringatan yang menjelaskan mengapa cuitan itu dianggap menyesatkan.

Peringatan yang muncul sebelum me-retweet dan menyukai cuitan yang telah ditandai bukan satu-satunya batasan yang dikenalkan Twitter baru-baru ini. Saat ini, pengguna Twitter tidak bisa me-retweet secara langsung dan harus membagikannya lewat quote tweet sambil memberikan komentarnya.

Saat ini fitur peringatan baru tersebut baru digulirkan untuk Twitter versi web dan iOS. Pengguna aplikasi Twitter di Android akan mendapatkannya beberapa minggu kemudian.

Sebelumnya, Twitter juga membuat heboh netizen di Indonesia. Mereka menangguhkan akun resmi Front Pembela Islam (FPI) sebagai buntut sejumlah aturan yang dianggap telah dilanggar oleh oleh FPI. Namun netizen harus paham, Twitter memang lagi galak pada para pengguna di seluruh dunia.

Simak Video "Akun DPP FPI Ditangguhkan Twitter, Ini Alasannya"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3q0olXU
via IFTTT


Demikianlah Artikel Awas! Twitter Akan Lebih Galak pada Cuitan Menyesatkan

Sekianlah artikel Awas! Twitter Akan Lebih Galak pada Cuitan Menyesatkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Awas! Twitter Akan Lebih Galak pada Cuitan Menyesatkan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/11/awas-twitter-akan-lebih-galak-pada.html

2 Responses to "Awas! Twitter Akan Lebih Galak pada Cuitan Menyesatkan"

  1. poker online dengan pelayanan CS yang baik dan ramah hanya di AJOQQ :D
    ayo di kunjungi agen AJOQQ :D
    WA;+855969190856

    ReplyDelete
  2. PROMO WOW..... ANAPoker

    + Bonus Extra 10% (New Member)
    + Bonus Extra 5% (Setiap harinya)
    + Bonus RakeBack Tanpa Minimal T.O (HOT Promo)
    + Bonus 20.000 (ALL Members)
    BERLAKU UNTUK SEMUA GAME PERSEMBAHAN DARI IDNPOKER
    POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10

    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON

    Semua Hanya bisa didapatkan di ANAPoker
    - Minimal Deposit Yang terjangakau
    - WD tanpa Batas

    Untuk Registrasi dan Perdaftaran :
    WhatsApp | 0852-2255-5128 |

    ReplyDelete