Pakai Proteksi Gadget Tokopedia, Apa Untungnya?

Pakai Proteksi Gadget Tokopedia, Apa Untungnya? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pakai Proteksi Gadget Tokopedia, Apa Untungnya?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pakai Proteksi Gadget Tokopedia, Apa Untungnya?
link : Pakai Proteksi Gadget Tokopedia, Apa Untungnya?

Baca juga


Pakai Proteksi Gadget Tokopedia, Apa Untungnya?

Jakarta -

Tokopedia mengklaim antusiasme masyarakat terhadap produk asuransi yang ditawarkan di platformnya meningkat pesat, terutama untuk Proteksi Gadget. Tapi mungkin ada yang belum tahu, sebenarnya untuk apa asuransi Proteksi Gadget?

Dijelaskan Senior Lead Fintech Tokopedia Marissa Dewi, Proteksi Gadget yang dihadirkan di Tokopedia berfungsi melindungi ponsel atau tablet dari kerusakan akibat kerusakan fisik maupun kemasukan cairan yang tidak disengaja.

"Jadi asuransi ini melindungi di luar proteksi dari pabrik atau toko. Fitur ini memberikan perlindungan tambahan semacam asuransi yang berlaku selama 12 bulan sejak barang diterima," kata Marissa saat konferensi pers secara virtual, Selasa (24/11/2020).

Sejak kurang lebih dua tahun terakhir, jumlah transaksi Proteksi Gadget di Tokopedia meningkat lebih dari 70 kali lipat. Kenaikan ini menurut Marissa didorong oleh sederet nilai tambah yang ditawarkan. Apalagi preminya pun terjangkau, mulai dari Rp 46.000.

"Ditambah lagi cakupan Proteksi Gadget yang meliputi perlindungan dari risiko kerusakan dan kehilangan, seperti kerusakan fisik, kerusakan akibat terkenanya cairan yang tidak disengaja dan kehilangan akibat adanya insiden, seperti perampokan dan/atau penodongan, penjambretan atau pencurian," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, content creator David Brendi mengungkapkan, situasi pandemi mendorong lebih banyak masyarakat, termasuk dirinya, untuk berbelanja berbagai kebutuhan lewat platform digital seperti Tokopedia. Karenanya, asuransi gadget pun dia manfaatkan.

"Lewat Proteksi Gadget saya bisa mendapatkan perlindungan lebih terhadap gadget yang saya beli secara online dengan harga terjangkau dan proses klaim yang sangat sederhana. Selama ini memang selalu pakai asuransi, tapi untungnya belum pernah kejadian. Tapi jadinya lebih ke rasa aman untuk antisipasi kalau ada apa-apa," ujar pemilik channel YouTube GadgetIn ini.

Berbagai produk asuransi di Tokopedia juga menjanjikan proses klaim yang sangat mudah. Klaim Proteksi Gadget bahkan dapat sepenuhnya dilakukan secara digital, langsung melalui aplikasi Tokopedia.

Tokopedia

"Ke depannya, kami akan terus mengeksplorasi kebutuhan masyarakat untuk menghadirkan inovasi digital lain yang bisa mempermudah kehidupan. Hal ini dapat diwujudkan lewat kolaborasi dengan berbagai mitra strategis, sebagai komitmen Tokopedia dalam mempermudah kehidupan masyarakat," tutup Marissa.

Simak Video "BLACKPINK Dikonfirmasi Tampil di Tokopedia"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3kZwhok
via IFTTT


Demikianlah Artikel Pakai Proteksi Gadget Tokopedia, Apa Untungnya?

Sekianlah artikel Pakai Proteksi Gadget Tokopedia, Apa Untungnya? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pakai Proteksi Gadget Tokopedia, Apa Untungnya? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/11/pakai-proteksi-gadget-tokopedia-apa.html

2 Responses to "Pakai Proteksi Gadget Tokopedia, Apa Untungnya?"

  1. ada 9 permainan poker menarik di AJOQQ :D
    ayo segera bergabung dan dapatkan bonusnya :D
    WA : +855969190856

    ReplyDelete
  2. PROMO WOW..... ANAPoker

    + Bonus Extra 10% (New Member)
    + Bonus Extra 5% (Setiap harinya)
    + Bonus RakeBack Tanpa Minimal T.O (HOT Promo)
    + Bonus 20.000 (ALL Members)
    BERLAKU UNTUK SEMUA GAME PERSEMBAHAN DARI IDNPOKER
    POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10

    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON

    Semua Hanya bisa didapatkan di ANAPoker
    - Minimal Deposit Yang terjangakau
    - WD tanpa Batas

    Untuk Registrasi dan Perdaftaran :
    WhatsApp | 0852-2255-5128 |

    ReplyDelete