Twitter Fleets Masih Kelihatan Setelah 24 Jam Gegara Bug

Twitter Fleets Masih Kelihatan Setelah 24 Jam Gegara Bug - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Twitter Fleets Masih Kelihatan Setelah 24 Jam Gegara Bug, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Twitter Fleets Masih Kelihatan Setelah 24 Jam Gegara Bug
link : Twitter Fleets Masih Kelihatan Setelah 24 Jam Gegara Bug

Baca juga


Twitter Fleets Masih Kelihatan Setelah 24 Jam Gegara Bug

Jakarta -

Fleets, fitur baru Twitter yang mirip Instagram Stories, seharusnya menghilang otomatis setelah 24 jam. Tapi bug mengakibatkan konten ini tetap bisa dilihat meski masa tayangnya sudah lewat.

Pertama kali dilaporkan oleh TechCrunch, bug ini memungkinkan Fleets untuk dilihat dan diunduh oleh pengguna lain tanpa memberikan notifikasi kepada pengunggah Fleets bahwa konten mereka telah dibaca. Bug ini dikhawatirkan akan disalahgunakan untuk mengarsipkan Fleets pengguna setelah kedaluwarsa tanpa sepengetahuan mereka.

Untuk mengakses bug ini, pengguna harus menempuh cara yang cukup rumit. Mereka harus menggunakan aplikasi khusus yang dirancang untuk berinteraksi dengan sistem back-end Twitter lewat API untuk pengembang.

Setelah itu mereka akan melihat daftar fleet yang ada di server. Masing-masing fleet memiliki URL langsung yang ketika dibuka di browser akan menampilkan fleet sebagai gambar atau video.

Tapi setelah 24 jam, server masih menampilkan link ke fleet yang sudah menghilang dari timeline di aplikasi Twitter. Twitter mengatakan mereka sudah mengetahui masalah ini dan sedang memperbaikinya.

"Kami mengetahui bug yang bisa diakses lewat cara teknis di mana beberapa URL Fleets media masih bisa diakses setelah 24 jam. Kami sedang mengerjakan perbaikan yang akan digulirkan secepatnya," kata juru bicara Twitter kepada The Verge, Senin (23/11/2020).

Media sosial berlogo burung ini mengatakan API Twitter tidak akan menampilkan URL untuk fleet yang sudah lewat dari 24 jam. Setelah perbaikan ini digulirkan, bahkan jika seseorang memiliki URL untuk fleet yang masih aktif, URL ini tidak akan bisa diakses setelah fleet kedaluwarsa.

Walau fleet hanya bisa dilihat di timeline pengguna selama 24 jam, Twitter menyimpan fleet di back end selama 30 hari, bahkan lebih lama untuk fleet yang melanggar aturannya dan perlu ditindak. Selama 30 hari tersebut, fleet tersedia di Twitter Data milik pengguna.

Twitter Fleets baru hadir seminggu yang lalu tapi peluncurannya sedikit tidak mulus. Sehari setelah diluncurkan secara global untuk semua penggunanya, Twitter terpaksa memperlambat perilisannya karena masalah stabilitas dan performa.

Simak Video "Twitter Luncurkan Fleets, Fitur Baru Mirip Instagram Story"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/35W8PUN
via IFTTT


Demikianlah Artikel Twitter Fleets Masih Kelihatan Setelah 24 Jam Gegara Bug

Sekianlah artikel Twitter Fleets Masih Kelihatan Setelah 24 Jam Gegara Bug kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Twitter Fleets Masih Kelihatan Setelah 24 Jam Gegara Bug dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/11/twitter-fleets-masih-kelihatan-setelah.html

2 Responses to "Twitter Fleets Masih Kelihatan Setelah 24 Jam Gegara Bug"

  1. AJOQQ menyediakan 9 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)
    WA;+855969190856

    ReplyDelete
  2. PROMO WOW..... ANAPoker

    + Bonus Extra 10% (New Member)
    + Bonus Extra 5% (Setiap harinya)
    + Bonus RakeBack Tanpa Minimal T.O (HOT Promo)
    + Bonus 20.000 (ALL Members)
    BERLAKU UNTUK SEMUA GAME PERSEMBAHAN DARI IDNPOKER
    POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10

    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON

    Semua Hanya bisa didapatkan di ANAPoker
    - Minimal Deposit Yang terjangakau
    - WD tanpa Batas

    Untuk Registrasi dan Perdaftaran :
    WhatsApp | 0852-2255-5128 |

    ReplyDelete