Wow, Ini Seleb TikTok Pertama yang Gaet 100 Juta Follower

Wow, Ini Seleb TikTok Pertama yang Gaet 100 Juta Follower - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wow, Ini Seleb TikTok Pertama yang Gaet 100 Juta Follower, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wow, Ini Seleb TikTok Pertama yang Gaet 100 Juta Follower
link : Wow, Ini Seleb TikTok Pertama yang Gaet 100 Juta Follower

Baca juga


Wow, Ini Seleb TikTok Pertama yang Gaet 100 Juta Follower

Jakarta -

Charli D'Amelio jadi kreator di TikTok pertama yang mempunyai 100 juta follower. Tak cuma itu, ia juga meninggalkan pesaingnya dengan jarak yang terpaut jauh.

Dua kreator lain di posisi ke-2 dan ke-3 misalnya, baru menyentuh jumlah follower 50 juta. Selain itu, jika dibandingkan dengan sejumlah selebritis di TikTok, follower D'Amelio juga berlipat lebih banyak.

Jumlah follower D'Amelio dua kali lebih banyak dibanding Will Smith, tiga kali lebih banyak dibanding The Rock, empat kali lebih banyak dibanding Selena Gomez, dan lima kali lebih banyak dibanding Kylie Jenner dan Ariana Grande.

Tak cuma itu, waktu yang ia butuhkan untuk mencapai follower sebanyak itu pun terbilang singkat. D'Amelio memposting video pertama di TikTok pada Mei 2019, dan bahkan TikTok sendiri baru ada (dengan nama TikTok) sejak Agustus 2018.

Sebagai perbandingan, butuh 14 tahun di YouTube sampai ada channel yang mencapai 100 juta subcriber, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Senin (23/11/2020).

D'Amelio dan timnya pun masih tetap mengembangkan sayapnya, dan tak cuma Charli, melainkan juga untuk adiknya yang bernama Dixie, yang baru-baru ini merilis lagu dan langsung masuk ke dalam daftar Emerging Artist Billboard.

Kedua orang tuanya pun tak mau kalah. Heidi dan Marc -- orang tua Charli dan Heidi -- masing-masing punya akun TikTok, Instagram, dan Twitternya sendiri, tentu dengan audiensnya masing-masing. Mereka semua pun sering muncul lewat akun 'D'Amelio Family' di platform tersebut.

Saat ini, TikTok sudah mulai memberikan bayaran untuk para kreator, namun jumlahnya pembayarannya disebut masih mengecewakan. Selain itu, kreator pun sulit memanfaatkan TikTok untuk menjual barang-barang merchandisenya secara langsung.

Jadi jalan pada kreator untuk menghasilkan uang dari TikTok semakin terbatas. Seperti membuat membuat video iklan native, atau meninggalkan TikTok dan mencari platform lain untuk mencari uang.

Simak Video "Pembuat Konten TikTok 'Masjid Tak Berakhlak' Diamankan Polisi!"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/3359EIT
via IFTTT


Demikianlah Artikel Wow, Ini Seleb TikTok Pertama yang Gaet 100 Juta Follower

Sekianlah artikel Wow, Ini Seleb TikTok Pertama yang Gaet 100 Juta Follower kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow, Ini Seleb TikTok Pertama yang Gaet 100 Juta Follower dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/11/wow-ini-seleb-tiktok-pertama-yang-gaet.html

2 Responses to "Wow, Ini Seleb TikTok Pertama yang Gaet 100 Juta Follower"

  1. menangkan uang sebanyak-banyaknya hanya di AJOQQ :D
    AJOQQ menyediakan 9 permainan seru :)
    WA;+855969190856

    ReplyDelete
  2. PROMO WOW..... ANAPoker

    + Bonus Extra 10% (New Member)
    + Bonus Extra 5% (Setiap harinya)
    + Bonus RakeBack Tanpa Minimal T.O (HOT Promo)
    + Bonus 20.000 (ALL Members)
    BERLAKU UNTUK SEMUA GAME PERSEMBAHAN DARI IDNPOKER
    POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10

    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON

    Semua Hanya bisa didapatkan di ANAPoker
    - Minimal Deposit Yang terjangakau
    - WD tanpa Batas

    Untuk Registrasi dan Perdaftaran :
    WhatsApp | 0852-2255-5128 |

    ReplyDelete