Order Fiktif GO-FOOD: Driver Dapat Kompensasi, Pelanggan Di-suspend

Order Fiktif GO-FOOD: Driver Dapat Kompensasi, Pelanggan Di-suspend - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Order Fiktif GO-FOOD: Driver Dapat Kompensasi, Pelanggan Di-suspend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Order Fiktif GO-FOOD: Driver Dapat Kompensasi, Pelanggan Di-suspend
link : Order Fiktif GO-FOOD: Driver Dapat Kompensasi, Pelanggan Di-suspend

Baca juga


Order Fiktif GO-FOOD: Driver Dapat Kompensasi, Pelanggan Di-suspend

Jakarta - Cukup banyak kasus di mana driver GO-JEK merugi lantaran orderan GO-FOOD yang fiktif. Ketika driver sudah membelanjakan pesanan, ternyata pemesan menghilang tidak bisa dihubungi. Alhasil driver yang sudah lama mengantre harus mengalami kerugian material.

Pihak GO-JEK pun memberikan kebijakan dengan memberikan kompensasi penggantian uang driver secara penuh. Asalkan kejadian tersebut benar-benar merupakan kesalahan dari pemesan.

"Dari awal kita selalu menghimbau driver setiap kali mau ambil orderan GO-FOOD untuk selalu memastikan pesanan ke customer lewat telepon, tapi jika sudah oke namun customer menghilang tidak bisa dihubungi, baru bisa klaim. Namun jika kesalahan berasal driver sendiri tidak ada penggantian," ujar Nadia Tenggara, Head Of Business GO-FOOD, ketika ditemui detikINET di kantor GO-JEK di Jakarta.

Order Fiktif GO-FOOD, Driver Dapat Kompensasi Pelanggan DisuspendNadia Tenggara Head Of Business GO-FOOD - Foto: detikINET/Josina

Untuk driver yang memiliki pengalaman tersebut bisa mengklaim kerugian dengan langsung datang ke kantor GO-JEK yang terletak di daerah Kemang Timur. Uang pun akan cair dalam waktu 24 jam.

"Dalam waktu 24 jam kalau memang terbukti pembelian GO-FOOD tersebut adalah order fiktif, prosesnya driver datang ke kantor operasional membawa bukti makanan yang sudah dibeli dan struk serta order menu," jelas Nadia.

Agar kejadian tersebut tak terulang lagi, pihak GO-JEK juga memberi sanksi tegas dengan melakukan suspend akun pengguna yang terlihat melakukan pemesanan tidak wajar.

"GO-JEK punya Fraud team yang dapat mengidentifikasi aktifitas kecurangan atau penipuan yang dilakukan baik dari driver, merchant ataupun customer untuk automated suspension," jelas Nadia

"Jadi tak hanya driver saja yang bisa kena suspend, begitu juga customer dan merchant yang nakal. Tak hanya di layanan GO-FOOD, semua layanan di GO-JEK berlaku dengan kebijakan ini," pungkasnya. (jsn/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2jobhNL
via IFTTT


Demikianlah Artikel Order Fiktif GO-FOOD: Driver Dapat Kompensasi, Pelanggan Di-suspend

Sekianlah artikel Order Fiktif GO-FOOD: Driver Dapat Kompensasi, Pelanggan Di-suspend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Order Fiktif GO-FOOD: Driver Dapat Kompensasi, Pelanggan Di-suspend dengan alamat link https://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2017/09/order-fiktif-go-food-driver-dapat.html

0 Response to "Order Fiktif GO-FOOD: Driver Dapat Kompensasi, Pelanggan Di-suspend"

Post a Comment